Yossi Buka Fun Bike Indomart 2017

BANDUNG.-Fun bike merupakan kegiatan positif bagi masyarakat Kota Bandung, sehingga Pemerintah Kota Bandung sangat mendukung penuh acara tersebut. Karena dengan acara tersebut masyarakat Kota Bandung dapat menggerakan tubuhnya sehingga tingkat kesehatan masyarakat di Kota Bandung akan membaik.

Hal tersebut dikemukakan oleh Sekda Kota Bandung Yossi Irianto saat membuka acara fub bike indomart 2017 di Jalan Soekarno Kota Bandung, Minggu (10/09/2017).
“Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dan positif bagi masyarakat Kota Bandung. Maka dari itu, saya mewakili Pemerintah Kota Bandung mendukung penuh acara semacam ini. Dengan kegiatan fun bike ini dapat menyehatkan tubuh, terutama bagi yang sudah berumur akan sangat bermanfaat dan terasa efek positifnya sehingga tubuh terjauh dari yang namanya penyakit,” Ujarnya.

Untuk dapat mengikuti acara Fun Bike Indomart 2017, setiap peserta hanya perlu berbelanja minimal Rp. 35.000 di Indomart. Terhitung kurang lebih sebanyak 5000 peserta ikut andil meramaikan acara fine bike Indomart 2017, selanjutnya seluruh peserta akan menempuh rute sepanjang 5 KM untuk merebutkan satu buah mobil sebagai hadiah utamanya.

Dalam kesempatan tersebut, Yossi melihat animo masyarakat Kota Bandung sangatlah tinggi kepada kegiatan positif seperti fun bike ataupun jalan sehat. Berarti kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan semakin tinggi pula.

“Saya melihat dari ujung sana pesertanya sangat banyak, tadi saja saya terjebak hampir 30 menit. Acara fun bike ataupun jalan sehat selalu diikuti banyak peserta, berarti animonya sangatlah tinggi. Yang jelas dengan semua ini, kesadaran masyarakat Kota Bandung akan pentingnya menjaga kesehatan semakin tinggi pula. Saya bersyukur ini acara Wali Kota Bandung Kang Emil untuk terus berpunya mewujudkan Bandung sehat 2020,” Imbuhnya.

Yossi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu untuk mewujudkan acara Fun Bike tersebut, terumata kepada Indomart sebagai penyelenggara. Tidak hanya itu, Yossi mengingatkan acara ini juga sebagai pembuka acara Bandung Great Sale 2017.

“Saya haturkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu kelancaran acara ini, namun yang harus diingat, acara ini juga sebagai pembuka Bandung Great Sale 2017 dalam rangka untuk mendorong perekonomian Kota Bandung,” Tandasnya.
Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bandung Atalia Ridwan Kamil yang selanjutnya bersama-sama Yossi Irianto melepas peserta Fun Bike Indomart 2017. (HERI)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY