BandungRaya

KAB BANDUNG

Capaian Investasi Kab Bandung Hingga 10,5 Triliun

Kab Bandung (BR).- Prestasi yang luar biasa dalam perolehan penanaman modal hingga 10 Triliun DPMD PTSP Kab Bandung disinggung Bupati Bandung dalam jawaban dari hasil pandangan – pandangan fraksi dalam Paripurna DPRD Kab Bandung (29/3/2018 ) .

Dikatakan Wakil Ketua DPRD Kab Bandung ,H. Yayat Hidayat , tanggapan Bupati sangat bagus yang pertama dilihat dari pemeriksaan BPK , BPKP dalam posisi Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini prestasi yang bisa dibanggakan dan dipertahankan .

Kita sedang membahas 3 Raperda yang pro rakyat contoh kita lebih mempermudah Périjinan satu pintu , Keuangan desa ,

ini terbukti pembangunan Kab Bandung menuju kearah pro rakyat , sisi lain ada tanggapan menyalahkan daerah artian menyalahkan daerah yang belum tersentuh pembangunan , tapi untuk Kab Bandung semua daerah sudah tersentuh pembangunan.

Ditambahkan Ketua DPRD Kab Bandung ,Ir . H. Anang Susanto ,MSi , ketika aparat yang sudah terbentuk , memang tidak menutup kemungkinan masih ada masalah – masalah seperti yang disampaikan Bupati Bandung , menyusahkan hal itu akan segera diperbaiki supaya kedepan bisa lebih baik dan lebih cepat .

Pelayanan yang baik diharapkan investasi bisa mengalir dengan indah , karena kami membutuhkan investasi dari luar , kesempurnaan harus selalu diperjuangkan dan diperjuangkan

Capaian investasi hingga 10 , 5 Triliun di tahun 2018 yang disinggung Bupati Bandung , bukan persoalan yang mudah apalagi hingga mendapat predicate WTP karena tidak semua daerah mendapatnya dan investasi kebanyaka dari sektor infrastruktur dan Pembangunan ,” Ungkapnya (Mindra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top