BandungRaya

PERISTIWA

Diduga Bayi Hasil Hubungan Gelap Dibuang Orangtuanya 

PURWAKARTA (BR).– Masyarakat Kampung Legokbarong RT 07/02 Desa Pusakamulya Kecamatan Kiarapedes Kabupaten Purwakarta digegerkan dengan penemuan bayi laki-laki di sebuah jongko bekas jualan sate. Diduga, bayi yang masih hidup itu sengaja dibuang karena hasil hubungan gelap.

Bayi malang itu pertama kali ditemukan warga sekitar, Euis Jubaedah (52), Kamis (29/3/2018 ) sekitar pukul 12.00 WIB. Ia mendengar tangisan bayi dan kaget mendapatinya tergeletak di jongko sate yang tidak terpakai.

Saat ditemukan, bayi tersebut masih melekat tali pusar dan ari-ari seperti baru saja dilahirkan. Kondisinya terbungkus jaket biru jins yang penuh bercak darah. Setelah itu, bayi dibawa ke Puskesmas Wanayasa untuk diperiksa. Beratnya 2,3 kilogram dan panjang badan 46 centimeter.

Kapolsek Kiarapedes IPTU Toto Hermawan mengungkapkan, kasus ini sedang kita tangani untuk mengungkap orangtua dan pembuang bayi tersebut.

“Betul ada penemuan bayi, tapi kasusnya sedang kami dalami, dan saat ini bayi tersebut ada di RSUD Bayu Asih Purwakarta,” ungkap Toto saat dihubungi melalui selulernya, Jumat (30/3/2018). (Gin)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top