BandungRaya

KAB BANDUNG

Rekrutmen Calon Pendamping Jamaah Haji Tingkat Kab Bandung

Kab Bandung (BR).- Rekrutmen calon petugas jamaah haji, TPHI , TPIHI , PPIH Arab Saudi Kab Bandung tahun 1439 H / 2018 M di gelar lantai tiga Sultan Raja Soreang diikuti 31 Peserta calon petugas calon pendamping Jamaah Haji dengan mencari yang baik dari yang terbaik yang nantinya akan diseleksi kembali di tingkat Jawa Barat .

Kasi Urusan Haji Kab Bandung, Drs .H . Asep Sopandi MSi mengatakan ,” Ini merupakan program Jabar, bahwa hari ini semua Kab / Kota Se- Jabar sedang melaksanakan rekrutmen calon petugas pendamping Jamaah Haji 2018 secara serentak tidak hanya Kab Bandung saja , dengan sistem bahwa rekrutmen mencari calon petugas pendamping calon Jamaah Haji 1439 H /2018 mencari yang baik diantara yang terbaik

Menurut H. Asep , untuk rekrutmen hari ini disesuaikan dengan jumlah kloter apabila jumlah kloter hanya 6 kloter berarti 12 petugas calon dan untuk kali ada 31 jumlah calon petugas pendamping Jamaah Haji yang ikut seleksi dan itupun nantinya akan dilakukan lagi seleksi disaring ditingkat Provinsi .

Dari 31 yang ikut dalam seleksi yang terekrut sekitar 18 Calon pendamping Jamaah Haji dan disertakan ke tingkat sedangkan kriteria calon pendamping Jamaah Haji ialah diantaranya dia seorang PNS , berpendidikan Minimal S I , Kepemimpinan , kemampuan berbahasa sedangkan pelaksanaan testing hari ini juga sudah keluar melalui fasilitas android berikut dengan hasil nilainya .

Kami lakukan rekrutmen calon pendamping Jamaah Haji itu nantinya bagi para Jemaah Haji di Tahun 2018 dari mulai berangkat hingga kembali ke tanah air , sehingga seleksi tidak sembarang orang , agar nantinya sudah dibekali berbagai keilmuan yang berhubungan tata cara dan tata tertib Jamaah Haji , “tandasnya (Mindra

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top