BandungRaya

NUSANTARA

Sesumbar Nurul Akan Hapus Program Tol Air

BANDUNG (BR).-Calon Walikota Kota Bandung nomor urut satu Nurul Arifin sesumbar akan mengatasi masalah banjir di Kota Bandung dengan tidak meneruskan program tol air. Ia berencana akan merelokasi warga yang berada di dataran terendah Kota Bandung yang justru akan menimbulkan masalah baru terkait relokasi warga.

Hal tersebut disampaikan Nurul saat dirinya menghadiri sebuah acara di televisi nasional. Nurul mengungkapkan, tidak akan meneruskan program tol air padahal dirinya juga mengakui tol air saat ini menjadi solusi untuk permasalahan banjir di Kota Bandung.

“Solusi yang pertama adalah saya tidak akan meneruskan pembangunan tol air karena memang tol air menyelesaikan banjir di kota Bandung tapi menyengsarakan daerah di tempat lain,” ucap Nurul Arifin, Jum’at, (30/3).

Selanjutnya, Nurul menambahkan akan merelokasi warga kota Bandung yang berada di daerah terendah kota Bandung yang sebetulnya akan menambah masalah baru terkait relokasi.

“Ada satu tempat saya lihat di kota Bandung yang datarannya sangat rendah sekali, kalo bisa itu dikosongkan dan menjadi tempat air saja disitu,” pungkasnya

Sumber: rmol

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top