JAWA BARAT

Aher : Pemuda Harus Berperan Dalam Pembangunan

BANDUNG (BR).– Hadir sebagai salah satu pembicara pada Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Persatuan Umat Islam (PUI), Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menyampaikan jika pemuda harus mampu meningkatkan kemajuan sebuah bangsa.

“Tentu kita sepakat dengan peran pemuda indonesia khususnya PUI kedepanya dapat meningkatkan kemajuan bangsa Indonesia dengan di awali cita-cita serta pemikiran besar,” katanya saat ditemui di Hotel Horison, Kota Bandung, Jumat (30/03/2018).

Melalui tema “Menguatkan Peran Pemuda Untuk Kemajuan Indonesia”, pria yang akrab disapa Kang Aher itu berharap jika PUI sebagai organisasi kepemudaan dapat bersinergi dengan organisasi-organisasi lainnya dalam mengawal pembangunan suatu bangsa.

“Mari kita bangun dan besarkan Indonesia dengan omas-ormas kepemudaan yang ada, karena tidak mungkin membangun negeri ini dengan satu organisasi,” ajaknya.

Lanjutnya, diakhir sambutan, Aher berkeyakinan jika PUI dapat menghasilkan anak-anak muda nasional yang berkualitas. Setelah itu, ia pun memukul sebuah Goong sebagai tanda Mukernas telah dibuka.

“Semoga menghasilkan lembaga yang menggambarkan anak muda nasional bukan hanya program tapi sebuah visi besar untuk indonesia ke depan,” pungkasnya.

Sumber: jabarnews.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top