KOTA KEMBANG

Alun-alun Bandung Masih Jadi Magnet Wisata

BANDUNG (BR).– Terpantau sejak sore hari, kemacetan di Kota Bandung terjadi di sejumlah titik. Kemacetan mulai dapat dirasakan di daerah Antapani, Pasar Kosambi, hingga ke Asia Afrika.

Dari kemacetan tersebut, nampak para wisatawan dari dalam maupun luar kota berbondong-bondong untuk menuju Alun-alun Kota Bandung.

Merupakan salah satu icon Kota Bandung, Masjid Raya Kota seakan menjadi magnet bagi para wisatawan. Apalagi moment saat ini yang bertepatan dengan liburan panjang yang berlangsung sejak Jumat kemarin.

“Kebetulan karena liburan panjang saya ajak anak istri untuk berlibur ke Kota Bandung,” kata Bambang (41) wisatawan asal Yogyakarta, di Alun-alun Kota Bandung, Sabtu (31/03/2018).

Selain itu ditempat yang sama, Ayu (39) menambahkan meski Alun-alun Bandung saat ini padat dikunjungi para wisatawan, ia mengaku senang bisa mengajak anak-anaknya untuk bermain diatas rumput hijau sintetis yang terhampar didepan Masjid Raya.

“Meski agak desek-desekan karena wisatawan yang hadir banyak, saya merasa senang anak-anak pada betah main disini,” ujarnya.

Sumber: jabarnews.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI

To Top