BandungRaya

PERISTIWA

Lagi-lagi Anak Tewas Tenggelam Saat Renang

PURWAKARTA (BR).– Dua anak belia yang masih berusia SD, tewas diduga akibat tenggelam di sodetan aliran air bekas galian C, di Kampung Awimekar, RT 09/05, Desa Bungursari, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Kedua korban tersebut diketahui bernama Evan Fahri Ramadhan(9) dan Raihan(9).

Menurut pengakuan bibi korban, saat di rumah duka yang berhasil diwawancara oleh wartawan menerangkan bahwa Evan (korban) adalah keponakannya yang pagi tadi masih segar bugar.

“Iya Evan sodara saya. Kejadiannya tadi sekitar pukul 09.00 WIB (Minggu, 1/4/2018). Korban bermain bersama-sama temannya, tapi tidak diketahui hendak kemana,” ujar Mamah Citra di rumah duka, Minggu (1/4/2018) .

Pagi tadi Evan pergi dari rumah sekitar pukul 08.00 WIB bersama 5 orang temannya, namun sekitar pukul 09.00 WIB, teman Evan datang ke rumah sambil teriak-teriak.

“Evan tilelep di galian pasir (Evan tenggelam di galian pasir/maksudnya sodetan aliran air exs galian C). Kemudian ayah korban ke lokasi yang dimaksud. Sesampainya disana korban sudah tidak bernyawa,” beber Mamah Citra di rumah duka.

Korban Evan dan Raihan rumahnya bersebelahan, jadi praktis keduanya disalatkan secara bersamaan. Kemudian menuju makam beriringan, yang satu dimakamkan di TPU sedangkan yang satunya lagi dimakamkan di pemakaman keluarga.

Sumber: jabarnews.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top