KOTA KEMBANG

Solihin: Pariwisata Kota Bandung-Suwon Perlu Ditingkatkan

BANDUNG (BR).-Penjabat Sementara Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin menyambut baik atas kedatangan delegasi dari Kota Suwon, Korea Selatan di Balai Kota Bandung, Selasa (3/4/2018). Kedatangan “saudara” dari Suwon dapat meningkatkan kerja sama pendidikan, sosial budaya dan olahraga.

Kali ini rombongan ingin memperkenalkan pendidikan yang ada di Kota Suwon. Selama berada di Kota Bandung, mereka mendatangi sekolah menengah atas seperti SMA 3, SMA 5, SMA 8 dan SMA 2. Selain itu, ada juga pameran pendidikan yang akan diselenggarakan di kampus di Graha Sanusi Universitas Padjadjaran, Jalan Dipatiukur, Kamis (5/4/2018).

Solihin menyampaikan, Kota Bandung dan Kota Suwon memiliki kesamaan dalam hal kualitas pendidikan yang terkenal di negara bahkan dunia. Hal tersebut merupakan potensi yang luar biasa untuk dapat berkolaborasi lebih berat.

“Kami berharap program program berjalan terus, sehingga Bandung dan Suwon semakin maju,” katanya.

Mengenai pameran pendidikan, Solihin menyambut baik atas kegiatan tersebut. Kegiatan tersebut dapat menjadi jembatan kolaborasi Kota Bandung dan Suwon.

“Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi pengembangan kapasitas masyarakat dari segi kemandirian dan keilmuan,” katanya.

Selain pendidikan, Solihin meminta agar pariwisata lebih dikembangkan.

“Selain kegiatan pendidikan, saya harap tidak hanya hubungan pendidikan saja, tapi pariwisata pun harus ditingkatkan,” tutur Solihin. (HERI)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top