BandungRaya

JAWA BARAT

Pembangunan Jalan Penghubung Exit Tol Gedebagde Resmi Dimulai

BANDUNG (BR).-Pembangunan Jalan Penghubung Exit Tol Gede Bage KM 149 kini resmi dimulai. Hal tersebut ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan serta President Director Summarecon Adrianto P. Adhi beserta Penjabat Sementara Wali Kota Bandung M Solihin, Kamis (5/4/2018).

Penjabat Sementara Wali Kota Bandung, Muhamad Solihin berterimakasih dengan dimulainya pembangunan Exit Tol Gedebage KM 149. Pembangunan jalan ini diharapkan mampu mengembangkan dan membangun kawasan Bandung Timur Kota Bandung.

“Saya berterimakasih. Jalan penghubung ini kita harapakan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan serta mampu menopang perkembangan ekonomi bagi warga Bandung di daerah Timur, Khususnya Gedebage,” kata Solihin.

Sementara itu, Presiden Director Summarecon, Adrianto P. Adhi bersyukur dengan dimulainya pembangunan Exit Tol Gede Bage KM 149 Padaleunyi. Ia berharap, pembangunan Infrastruktur ini akan mampu menopang pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat khususnya kawasan Bandung Timur.

“Kami sangat bersyukur dengan dimulainya pembangunan Exit Tol Gedebage. Harapan kami pembangunan infrastruktur ini akan mendorong pertumbuhan ekonomi di Jawa Barat khususnya di Bandung Timur,” ungkap Adrianto P. Adhi di Kawasan Summarecon Gedebage.

Dimulainya jalan penghubung Exit Tol Gede Bage merupakan lanjutan perjanjian kerjasama Summarecon Bandung dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk membangun infrastruktur di wilayah Bandung Timur. Kerjasama tersebut berupa pembangunan jalan Bundaran, dan Flyover sepanjang lebih dari 2,5 km yang nantinya menghubungkan Exit Tol Gedebage KM 149 Padaleunyi dengan Jalan Umum Lainnya.

Ardianto juga mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung atas perizinan yang diberikan terkait hunian di Kawasan Summarecon.

“Saya ucapkan juga terimakasih kepada Pemerintah Kota Bandung atas diberikannya izin hunian berserta izin lainnya,” tutur Ardianto. (Heri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top