GELANGGANG

Rafael: Persib Bermain Lebih Baik

BANDUNG (BR).– Pelatih Mitra Kukar, Rafael Berges memuji penampilan Persib yang sudah bermain lebih baik daripada Mitra Kukar hingga bisa memenangkan pertandingan. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (8/4/2018), Persib berhasil menundukkan Mitra Kukar dengan skor. Menurut Rafael menghadapi Mitra Kukar, Persib sudah menjadi tim yang lebih kompetitif dan bekerja keras selama pertandingan berlangsung.

“Disaat dua tim bertanding dan satu tim yang akan bermain lebih baik dan menang. Hari ini kami memang tidak bermain bagus. Dipertandingan kami tidak menunjukkan diri sebagai tim yang kompetitif,” Sebut Rafael usai pertandingan.

Menghadapi Persib, Rafael menerapka strategi bermain berbeda. Dimana dia memutuskan memainkan Septian David Maulana di babak kedua untuk menggantikan Anindito Wahyu Erminarno. Tentang itu, Rafael menyebutkan dalam pikirannya, Mitra Kukar akan mendapatkan pressing dengan intensitas yang tinggi dari Persib. Dan Mitra kukar tidak akan punya banyak ruang.

“Pada kesempatan seperti itu diharapkan David punya kesempatan untuk mengubah situasi itu. Tapi ketika David masuk Persib sudah unggul dan sulit untuk dia (David) membuat perbedaan,” pungkasnya. ***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI

To Top