JAWA BARAT

Dwi Jati Utomo Nakhodai Hockey Jabar

Bandung  (BR).-Akhirnya Komandan Pussenarmed Kodiklat AD, Brigjend TNI Dwi Jati Utomo secara aklamasi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Hockey Indonesia (FHI) Jawa Barat pada Musyawarah Olahraga Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) FHI Jabar di Aula KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Senin (2/4/2018). Musorproblub FHI Jabar sendiri digelar setelah kepengurusan FHI Jabar dibawah pimpinan Erwin Kustyawati tidak diakui oleh Pengurus Pusat (PP) FHI.

Jenderal bintang satu ini dipilih secara aklamasi oleh 16 kepengurusan cabang FHI Kota/Kabupaten di Jawa Barat yang hadir pada Musprovlub FHI Jabar 2018. ‎Danpussenarmed Kodiklat AD ini pun akan memimpin kepengurusan FHI Jabar untuk masa bakti 2018 hingga 2022.

‎”Alhamdulillah, hari ini pelaksanaan musprovlub berjalan dengan lancar dan saya secara aklamasi dipilih untuk men‎jadi Ketua Umum FHI Jabar‎. Semoga amanat ini bisa saya jalankan dengan baik,” ujar Brigjend TNI Dwi Jati Utomo usai Aula KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Senin (2/4/2018).

‎Dwi menambahkan, saat ini prestasi olahraga hoki Jabar sudah sangat membanggakan. Hal tersebut dibuktikan dengan raihan dua medali emas dan dua medali perunggu pada gelaran PON XIX tahun 2016 lalu.

“Kedepan, saya ingin mempertahankan prestasi tersebut dan mewujudkan Jabar menjadi provinsi terunggul dalam prestasi serta pusat pembinaan olahraga hoki di Indonesia,” terangnya.

Untuk mencapai hal tersebut, beberapa program kerja kepengurusan FHI Jabar 2018-2022 pun sudaj disiapkan pihaknya. Diantaranya menyiapkan sarana prasarana latihan yang lebih memadai sehingga bisa lebih mensosialisasikan hoki secara masal serta pembinaan atlet usia dini.

“PON XX tahun 2020‎ menjadi target utama kita, minimal mempertahankan raihan medali yang kita raih di PON XIX. Yang terdekat, kita sukseskan gelaran Porda Jabar XIII di Kabupaten Bogor dan mencari atlet berpotensi untuk tahun 2020,” ujarnya.

Dwi menegaskan jika dengan terpilihnya dirinya sebagai Ketua Umum Pengprov FHI Jabar 2018-2022 maka tidak ‎ada lagi dualisme dalam kepengurusan olahraga hoki di Jabar. Dirinya pun akan merangkul semua stakeholder olahraga hoki di Jabar dengan penun kekeluargaan. (Deden .GP)

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top