BandungRaya

KOTA KEMBANG

PT. Jasa Rahaja Berikan CSR Untuk PAUD Kota Bandung

BANDUNG (BR).-Kota Bandung telah beberapa kali menerima Corporate Social Responsibility (CSR) dari para penyelengara usaha yang berkedudukan di Kota Bandung sebagai wujud kepedulian dan kolaborasi antara badan usaha kepada masyarakat. Salah satu pelaku usaha tersebut adalah PT Jasa Raharja Cabang Jawa Barat.

Kali ini, PT Jasa Raharja Cabang Jawa Barat menggulirkan Program CSR Kemitraan dan Bina Lingkungan di Kantor Cabang Jawa Barat PT Jasa Raharja Kota Bandung, Selasa (17/4/2018).

Pada kesempatan tersebut Pjs. Ketua TP PKK Kota Bandung, Emma Solihin menyaksikan penandatanganan berita acara dan menerima secara simbolis CSR Program Kemitraan dan Bina Lingkungan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jawa Barat dari Kepala Bagian Administrasi Kantor Cabang Jawa Barat Agus Daryanto.

Dua penyelenggara Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kota Bandung yakni PAUD Mutiara Bunda dan PAUD Karangsari menerima bantuan sebesar masing-masing lima juta rupiah untuk tiap PAUD.

Ketua TP PKK Kota Bandung Emma Solihin mengatakan, kerjasama CSR ini mengawali kerjasama yang berkelanjutan antara PT Jasa Raharja dengan Pemkot Bandung.

“Saya harap ini menjadi pembuka silaturahim bagi Jasa Raharja kepada warga Kota Bandung, karena masih banyak masyarakat di Kota Bandung yang membutuhkan bantuan,” jelas Emma.

Emma berharap, Jasa Raharja semakin maju sehingga hubungan kerjasama dengan Kota Bandung semakin berkembang.

“Saya berdoa Jasa Raharja lebih maju agar bantuan untuk Kota Bandung bisa ditingkatkan, sehingga Jasa Raharja dapat lebih memberikan kontribusi pada masyarakat Kota Bandung,” ungkap Ema.

Di sisi lain, Emma memohon Jasa Raharja juga memberikan perhatian CSR pada sektor lain seperti kegiatan Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) kewilayahan.

“P2WKSS Cibaduyut misalkan, mereka bahkan masih mengusahakan agar tiap rumah memiliki jamban. Nanti kalau ada kesempatan Jasa Raharja akan saya bawa ke wilayah Cibaduyut, jadi bukan hanya beli sepatunya saja di sana tapi meninjau juga,” pinta Emma.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top