BandungRaya

GELANGGANG

Maung Bandung Batal Lawan Macan Kemayoran

BANDUNG (BR).– Duel yang mempertemukan Persib Bandung dengan Persija Jakarta yang rencananya di gelar akhir pekan ini dipastikan batal. Kepastian itu disampaikan langsung Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono.

Melalui pesan singkatnya Teddy membenarkan mengenai kabar tersebut. Pria berkacamata ini mengaku sudah mendapatkan kabar batalnya pertandingan tersebut secara lisan. Meski begitu, dia menyebutkan jika saat ini pihaknya sedang menunggu surat resminya dai PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2018.

“Pemberitahuan secara lisan sudah ada, tetapi kita menunggu pemberitahuannya secara resmi,” kata Teddy melalui pesan singkatnya, Rabu (25/4/2018).

Teddy tidak menjelaskan penyebab batalnya laga yang disebut-sebut sebagai el classico Indonesia itu. Pihaknya memilih untuk menunggu surat resmi pemberitahuan batalnya pertandingan tersebut.

Diberitakan sebelumnya Polda Metro Jaya berharap agar pertandingan Persib melawan Persija di tunda, karena penyelenggaraannya berdekatan dengan Hari Buruh Internasional yang jatuh pada 1 Mei 2018.

Rivalitas kedua tim yang selalu berlangsung panas dan ketat, membuat pengamanan untuk pertandingan itu berlangsung ketat. Sementara pihak keamanan sendiri saat ini harus fokus untuk persiapan pengamanan Hari Buruh Internasional. (Ati)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top