GELANGGANG

Febri Bakal Maksimal Main Lawan Persipura

BANDUNG (BR).– Gelandang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi mengaku tak kesulitan beradaptasi kembali dengan skuat Maung Bandung. Febri mengatakan bermain dengan timnas lalu kembali bermain dengan Persib bukanlah pertama kali buatnya. Sehingga dia tak akan kesulitan beradatasi lagi.

“Balik lagi ke tim, tidak asing lagi karena ini bukan pertama kalinya. Saya juga sempet ikut (Timnas) kemarin, tidak asing lagi lah. Gak ada perbedaan apapun,” ujar Febri kepada wartawan usai latihan di Stadion gelora Bandung Lautan APi (GBLA) Bandung, Rabu(9/5/2019).

Awal pekan ini, Febri memang baru kembali bergabung dengan skuat Maung Bandung. Setelah sebelumnya dia harus absen saat Persib dijamu Madura United karena harus memperkuat skuat Garuda Indonesia pada event Anniversary Cup 2018.

Sejak bergabung kembali dengan Persib, Febri pun langsung dipersiapkan pelatih Mario Gomez untuk menghadapi Persipura di GBLA, Sabtu(12/5/2018). Pemain yang akrab disapa Bow ini memastikan menjamu tim berjuluk Mutiara Hitam. Dia akan main maksimal dan saat ini skuat Maung Bandung pun sudah siap menghadapi pertandingan tersebut.

“Insya Alloh main maksimal. Insya Alloh tim juga sudah siap menghadapi pertandingan selanjutnya,” ungkapnya.

Mengenai kekuatan calon lawannya itu, bow menyebutkan tak bisa dipungkiri jika Persipura selalu menjadi tim yang kuat dari tahun ke tahun dan posisinya selalu di atas papan klasemen.

Meski begitu, Febri menyebutkan main home menjadi keuntungan Persib saat menghadapi Persipura nanti. Dengan begitu saat bermain Persib akan mendapatkan dukungan dari bobotoh.

“Mudah-mudahan juga kita bisa memaksimalkan pertandingan besok karena kita main home, otomatis motivasi pemain juga berlipat,” tegasnya.

Selain diperkuat oleh pemain senior yang kaya pengalaman, Persipura juga dihuni sejumlah pemain muda potensial. Bow pun tak menampik tentang itu. Bahkan disebutkannya team work Persipura juga bagus.

“Kita tahu bahwa pemain depan Persipura juga bagus semua dan ditopang oleh pemain muda, yang jelas kita harus bisa memaksimalkan kesempatan di home ini,” tandasnya.

Sumber: jabarnews.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI

To Top