BandungRaya

KAB BANDUNG

Gelar Pasukan Satpol PP Kab Bandung Jelang PAM Lebaran

Kab Bandung (BR).-Gelar Pasukan Jajaran Satpol PP Kab Bandung sebanyak 400 Personil dalam persiapan PAM Ramadhan atau lebaran , PAM Jalur juga termasuk jelang Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada ) Jabar dengan memberikan pembekalan bagi personil terutama yang nantinya terjun kelapangan .

Acara yang berlangsung di Dome Balerame Sabilulungan Soreang Kab Bandung berharap banyak para personil bertugas nantinya memberikan rasa nyaman dan terkendali dan mampu bekerja sama jajaran samping lainnya .

Hal serupa dikatakan Kasat Pol PP Kab Bandung , Drs. Usman Sayogi MSi , kegiatan ini merupakan konsolidasi persiapan Pemilihan Gubernur ( Pilgub ) Jabar termasuk penugasan juga ketupat , PAM Lebaran , PAM Jalur dengan memberikan rasa nyaman dan tetap jaga kondusofitas .

Kami kerahkan seluruh kekuatan baik yang di Mako maupun yang ada di seluruh kecamatan sebanyak 400 Personil dengan harapan sukses pelaksanaan Pilgub , sukses Ketupat , PAM Lebaran dan PAM Jalur .

Kami berpesan kepada yang akan betugas untuk tetap semangat , kerja cerdas dan kerja tuntas dengan harapan dibalas oleh Alloh dengan pahala yang berlipat terutama mereka yang bukan PNS dengan resiko orang lain libur , mereka bekerja .

“Sisi lain mengenai pemasangan Baliho atau Banner silahkan saja selama tidak melanggar dan mengikuti jalur – jalur mana yang boleh dipasang sesuai ketentuan KPU , apabila nantinya terjadi pelanggaran kami dari jajaran Pol PP akan melakukan penertiban,”ungkapnya. (Mindra)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top