JAWA BARAT

AMMNI Bagi Ribuan Paket Tajil

BANDUNG (BR).- Dalam rangka meningkatkan kepedulian terhadap sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa pada Ramadhan 1439 Hijriah, Aliansi Media Massa Nasional (AMMNI) menggelar kegiatan amal berupa bagi-bagi takjil gratis pada Jum’at (25/5/2018).

Bertempat di Jalan Dalem Kaum, tepatnya Alun-Alun depan Pendopo Walikota Bandung, panitia kegiatan yang terdiri dari jajaran pengurus dan Anggota DPP, DPD dan DPC AMMNI Kota Bandung dengan semangat membagikan ribuan paket tajil yang berisi kolak pisang, kolang-kaling, beberapa kudapan khas Ramadhan serta air mineral.

Tampak pula beberapa Organisasi kepemudaan (OKP) yang merupakan mitra kerja AMMNI, diantaranya LSM PMPR RI dan Indonesia Community Police (ICP) yang mengirimkan puluhan anggotanya yang bersinergis bersama puluhan pengurus dan Anggota AMMNI di lokasi menjelang waktu buka puasa.

Sekjen DPP AMMNI Zhovena,ST., didampingi Ketua DPD AMMNI Jabar Drs.Asep Mulyana menuturkan, pihak DPP dan DPC AMMNI sangat mengapresiasi kegiatan amal yang digagas DPC AMMNI Kota Bandung melalui Ketua DPCnya Yusman Andrian ini. “Kita dari DPP dan DPD sangat support dengan kegiatan seperti ini”, sebutnya.

Yusman Andrian menyebutkan, kegiatan ini bisa terselenggara dengan lancar dan sukses berkat kegigihan para Anggota AMMNI dan kerjasama dengan mitra -mitra AMMNI diantaranya DPP LSM PMPR RI dan Indonesia Community Police (ICP). “Saya ucapkan terima kasih tak terhingga kepada mitra-mitra kerja AMMNI dan semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

Tidak lupa kepada para pengurus DPP, DPD dan DPC serta para Anggota AMMNI Kota Bandung saya haturkan beribu terimakasih atas bantuannya baik moril maupun materil. “Semoga melalui kegiatan ini kita semakin kompak, solid dan mendapat banyak berkah di bulan suci, tidak lupa untuk ke depan kita harus lebih semangat menggelar berbagai kegiatan yang Inshaa Allah lebih besar dari ini”, pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI

To Top