BandungRaya

GELANGGANG

Buru Kemenangan Sebelum Liburan

BANDUNG (BR).– Ingin menikmati liburan dengan menyenangkan, Persib Bandung targetkan mencuri poin penuh dari tuan rumah PSMS Medan pada laga lanjutan Liga 1 2018. Pada pekan ke-13 Liga 1 2018, Persib akan dijamu PSMS di Stadion Teladan, Medan, Selasa (5/6/2018) mendatang.

Melawat ke Medan, pelatih Persib Bandung Mario Gomez membawa 19 pemain termasuk Febri Hariyadi dan Victor Igbonefo yang akan langsung bergabung dengan tim ,Senin (4/6/2018) besok. Skuat Maung Bandung meninggalkan Bandung pada Minggu (3/6/2018) pagi. Di sore harinya Supardi dan kawan-kawan pun menjalani latihan di Lapangan Benteng Medan.

Menghadapi tim berjuluk Ayam Kinantan, Gomez menyebutkan jika pasukannya sudah siap. Setelah mengalami kekalahan atas Bhayangkara FC, timnya langsung melakukan persiapan untuk menghadapi tim asuhan Djadjang Nurdjaman. Disebutkan Gomez usai kehilangan poin di kandang, Gomez pun menginginkan Maung Bandung bisa menang dan meraih tiga poin.

“Kita siap karena kita tahu kita kalah dipertandingan terakhir dan sekarang dipertandingan ini kita ingin menang dan mendapatkan tiga poin. Jadi ini jadi pertandingan penting buat kita,” ujar Gomez usai latihan.

Meski begitu, Gomez mengaku dirinya masih harus memastikan kesiapan Febri dan Victor yang baru kembali membela Timnas Indonesia. Gomez pun tak khawatir jika ternyata kedua pemainnya itu masih belum bisa diturunkan dia pun telah mempersiapkan pemain lainnya.

“Untuk Victor dan Febri kita harus tanyakan dulu apakah dia siap main atau tidak. Tapi kalau ternyata mereka tidak siap, tidak masalah kita masih punya pemain lain untuk menggantikan mereka,” ungkapnya.

Disinggung tentang PSMS sendiri, di Liga 1 2018 ini PSMS menjadi salah satu tim yang kuat saat main kandang. Dari enam laga kandang yang mereka lakoni mereka hanya sekali kalah, yaitu saat menghadapi Bhayangkara FC. Oleh sebab itulah pertandingan nanti dijadikan moment oleh Gomez agar Persib bisa menang untuk pertama kalinya di laga tandang.

“Tiga poin itu penting buat kita karena kita ingin memulai liburan dengan perasaan senang. Sebab setelah pertandingan nanti skuat Maung Bandung akan langsung diliburkan dan akan kembali berkumpul lagi pada 18 Juni nanti,” tegasnya.**

Sumber: jabarnews.com

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top