JAWA BARAT

Grand Launching HMA Jabar Digelar 1 Juli

BANDUNG (BR).– Grand Launching Himpunan Model Agensi (HMA) Jawa Barat akan digelar pada 1 Juli 2018. Adapun tujuan, visi dan misi HMA untuk memajukan dunia talenta dan potensi kebudayaan Jabar dibidang seni tari, music dan fashion agar menjadi talent yang berdedikasi tinggi dan profesional dibidangnya serta sebagai wadah promosi untuk memperkenalkan produk seni dan budaya Jabar secara nasional maupun internasional.

Demikian dikemukakan Ketua HMA Jabar, Revi Lantika, pada konferensi pers dan buka puasa bersama di Horison Ultima Hotel, Kota Bandung, yang dihadiri oleh jajaran pengurus dan Inter Model Agensi Jakarta, Jefri dan Mario, Minggu malam (3/6/18).

“Kami akan Grand Launching HMA Jabar pada 1 Juli 2018, pengurus kami hanya ada lima orang diantaranya saya sebagai ketua, Dhani Soe wakil ketua, Deni Hermawan sekertaris, Prilia Rachmawati bendahara dan Shandi Harun selaku penasehat,” jelas Revi.

Menurutnya kepengurusan HMA Jabar akan dibimbing oleh Kadisparbud Jabar, Ibu Ida Hernida, dan akan diawasi oleh Bapak Drs. Maman Abdurachman dari Komisi V DPRD Jabar.

”Mudah-mudahan himpunan ini bisa menjadi asosiasi bagi agensi-agensi yang ada di Jawa Barat untuk bersatu, itu tujuan awalnya kenapa kita membangun agensi ini, sebagai wadah supaya kedepannya agensi-agensi ini bisa lebih maju bersama-sama di Jabar,” tambahnya.

Pada peluncuran HMA Jabar sekaligus akan digelar lomba top model batik. “Lomba top model batik ini harus memakai batik dari Jabar. Selain itu akan mengenang senior model Bandung, Jimmy Enterprise, dengan menggelar lomba Putri Lingkungan Jimmy Enterprise Jawa Barat. Selanjutnya yang ketiga, kami menggelar Lomba Foto Model Ikon HMA,” tuturnya.

“Itulah tiga lomba yang sudah kami audisi, semua peserta yang kami audisi ini sekitar 600 dari seluruh Jawa Barat, kami seleksi ada 300 yang akan tampil nanti pada tanggal 1 Juli 2018. Para finalis ini akan dinilai oleh manajemen Inter Model Jakarta untuk pemilihan Putra Putri Cemerlang Bandung Goes To Jakarta, itu merupakan satu rangkaian acara,” ungkap Revi.

“Segala kegiatan lomba yang diadakan HMA adalah murni tanpa ada campur tangan penentuan kejuaraan dari pihak HMA. Kecuali untuk Foto Model Ikon HMA, karena menentukan ikon HMA. Serta mengikutsertakan model-model senior agar tidak terjadi kecurangan dalam penilaian dalam setiap ajang lomba,” tandasnya.

Selain itu dalam event tersebut akan digelar juga reuni seluruh model dekade tahun 80-an dan 90-an yang akan hadir memeriahkan acara ini dengan mengadakan fashion show parade batik Jawa Barat. (ASKR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top