GELANGGANG

Menang Atas PSMS, Umuh Sebut Persib Catat Rekor

Husein Sastranegara (BR).– Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sebut kemenangan telak tanpa balas, 0-3 yang diraih persib atas PSMS Medan menjadi catatan rekor Persib di Liga 1 2018 ini. Betapa tidak PSMS merupakan tim yang dikenal sebagai tim yang sulit dikalahkan di kandang. Namun pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Teladan Medan, Selasa (5/6/2018), Persib bisa mematahkan rekor tidak pernah kalah main kandang yang saat ini mereka pegang.

Tidak cuma itu saja, kemenangan itu pun mampu menghapus rekor negatif Persib di lIga 1 2018 ini dimana Persib tidak pernah menang saat main tandang. Dari empat laga tandang Persib, mereka hanya mampu bermain dua kali seri dan dua kali kalah.

“Ini rekor, pertama dalam sejarah Persib bisa mengalahkan PSMS yang dikenal sebagai tim yang susah dikalahkan di kandang. Tapi kali ini luar biasa kita bisa menang telak dan bisa memperbaiki catatan main tandang kita. Pemain mereka panik diserang terus, kalang kabut hingga bermain tidak seperti biasanya. Main mereka tak berpola dan konsentrasi hilang,” ujar umuh kepada wartawan di Bandara Husein Sastranegara, Rabu (6/6/2018).

Kemenangan Persib tersebut membuat posisi Persib naik keposisi 6 dengan raihan 18 poin. Melihat performa Persib saat ini, Umuh mengaku optimis jika Persib bisa kembali jadi juara di kompetisi Liga 1 2018 ini.

“Kalau begini saya optimis bisa jadi juara. Itu pun kalau tidak ada wasit yang main-main. Tapi kalau saya lihat sih wasit sekarang sudah bagus kok,” tuturnya.

Berhasil menutup pertandingan di bulan Ramadan dengan kemenangan, Umuh pun mengaku memberikan bonus besar yang berbeda sepeti yang biasa diberikannya. Belum lagi. tambah dia, bonus yang diberikan oleh manajemen Persib.

“Iya ada bonus luar biasa, lebih besar dari biasanya. Belum lagi bonus dari PT PBB. Pokoknya saat liburan pemain bisa happy,” sebutnya.

Bagi Umuh sendiri, kemenangan itu pun menjadi kado indah yang diberikan Supardi dan kawan-kawan untuk ulang tahunnya yang ke-70, pada Sabtu (2/6/2018) lalu.

“Alhamdulillah mereka bisa memberikan kado ulang tahun. Anak-anak memang sempat bilang kalau menang itu kado buat saya,” pungkasnya. (Heri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI

To Top