BandungRaya

JAWA BARAT

Leaders PT. Arminareka Berbagi dengan 100 Anak Yatim

Bandung ( BR).-  Leaders PT. Arminareka Perdana yang tergabung dalam Founder AIR GROUP Bandung selenggarakan buka bersama dengan 100 Anak Yatim yang dipusatkan di Mesjid Trans Studio jalan Gatot Subroto Bandung.

Menurut Founder AIR yang akrab disapa Abah Anto pada bandungraya.net menuturkan bahwa rencana awal berbagi dengan para anak yatim sebanyak 50 orang anak yatim, Subhanalloh diungkapkan Abah yang hadir pada pelaksanaan Gedor Langit anak yatim yang hadir sebanyak 100 orang, selain itu pula pada kegiatan ini TIM AIR dapat menghimpun dana dari seluruh leaders dan donatur kurang lebih sebesar Rp. 40.000.000 (empat puluh juta rupiah).

Direncanakan berbagi bersama Anak yatim ini akan dilaksanakan secara rutin tiap bulan disamping penyelenggaraan berbagi akbar pada moment-moment tertentu baik itu bulan suci Ramadhan maupun hari besar lainnya

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara para Liders tim air dan menguatkan serta menanam rasa cinta kita terhadap para anak yatim sebagaimana yang dianjurkan Allah SWT, agar kita senantiasa selalu mencintai sesama muslim tanpa melihat faktor faktor Ras maupun Golongan,” jelas Abah.

Penyelenggaraan Gedor Langit ini anak yatim yang hadir berasal dari sekitar Soreang, Cisaranten dan dari Panti Asuhan Yatim Mandiri

Anto berharap dengan kegiatan seperti ini semoga seluruh Tim Air dapat lebih meningkatkan lagi rasa mencintai dan dicintai oleh para Anak yatim darimana saja datangnya, selain itu pula semoga semua harapan, tujuan, dan cita cita Tim Air dibawah binaannya dapat dikabulkan Allah SWT, dan ANTO – IRA AIR dalam waktu dekat berencana mendirikan Panti Asuhan Yatim Piatu sebagai wadah untuk sedekah seluruh TIM AIR. (AWING)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top