BandungRaya

JAWA BARAT

Penjabat Gubernur Jabar Kunjungi BIJB

Pj. Gubernur Jawa Barat,‎ M. Iriawan, mengunjungi bandarudara di Kertajati, Sabtu (23/6/2018).

MAJALENGKA (BR).– Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Barat,‎ M. Iriawan, mengunjungi bandarudara di Kertajati, Sabtu (23/6/2018). Kunjungan itu untuk mengecek kesiapan pemberangkatan haji di BIJB Kertajati. Selain itu, Iriawan juga ingin memastikan kesiapan pilkada serentak di wilayah Majalengka.

Didampingi Kapolres Majalengka, AKBP Noviana Tursanurohmad bersama Bupati dan Pejabat Majalengka lainnya, Penjabat Gubernur Jabar bersama, Kadishub Prov. Jabar beserta rombongan membahas tentang kesiapan keberangkatan Jama’ah Haji dari BIJB Kertajati dan kesiapan perkembangan fasilitas Bandara.

“Kami ingin memastikan kesiapan BIJB Kertajati khususnya dalam rangka pemberangkatan haji,” ungkap Pj. Gubernur Jabar, ‎Iriawan, di sela-sela kunjungan.

Dia juga menyampaikan tentang kesiapan pelaksanaan pengamanan Pilkada Serentak 2018. Pemerintah bersama pihak kepolisian dan instansi lain, lanjutnya, siap menjalankan dan mengamankan pelaksanaan Pilkada Serentak pada 27 Juni 2018.

“Kami berharap Pilkada sekarang ini, aman, kondusif, dan damai. Kenyamanan dan ketertiban masyarakat adalah dambaan kita semua,” ungkapnya. (one)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top