KAB BANDUNG

Bupati: Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Siap Digelar

Bupati Bandung Dadang M Naser saat bersilaturahmi pada acara open house dengan para ASN dan elemen masyarakat.

Soreang (BR).- Bupati Bandung Dadang M Naser pada acara halal bihalal menuturkan Kabupaten Bandung tidak terlalu rawan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada perhelatan pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Rabu (27/6) mendatang, karena tidak berbarengan dengan pemilihan bupati.

“Saya kira yang rawan sama sekali kurang di Kabupaten Bandung, karena disini tidak berbarengan dengan pilkada daerah. Kalau yang rawan itu yang berbarengan dengan pilkada kabupaten-kota. Kita hanya pilkada gubernur dan wakil gubernur,” tuturnya saat ditemui usai acara silaturahmi dan halal bihalal di Doom Bale Rame Pemkab Bandung, (25/6) kemarin.

Titik rawan di kabupaten ini kata Dadang sudah terpantau jajaran polisi dan TNI dan dikoordinasikan Panwaslu Kabupaten Bandung. Oleh karena itu dirinya berharap perhelatan pilgub di Kabupaten dapat berjalan lancar.

Berdasarkan pemantauannya melalui laporan setiap camat pemilihan gubernur dan wakil gubernur di Kabupaten Bandung sudah siap digelar.

“Saya kira tanggal 27 nanti, pelaksanaan pemilihan calon gubernur dan wakil gubernur di Kabupaten Bandung menurut laporan dari para camat sementara siap berjalan,” pungkasnya

Tampak hadir dalam acara Halal Bil Halal tersebut mantan Bupati Bandung, unsur Muspida Kab. Bandung, tokoh masyarakat, ormas dan ratusan ASN Pemkab Bandung, yang ikut memadati Doom Bale Rame Gedung Budaya Soreang, Kabupaten Bandung.

Kegiatan Halal bihalal diisi pula Tausyiah dari Habib M. Al. Habsy yang ditemani  Jenong CS, dan selanjutnya di isi hiburan  Group Setia Band. (Awing)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI

To Top