BandungRaya

PENDIDIKAN

Juhana Lepas Kontingen O2SN Tingkat SMP

Kepala Dinas Pendidikan, Kabupaten Bandung, H. Juhana selfi bareng atlet O2SN yang siap berlaga di Tingkat Provinsi Jawa barat

Soreang (BR).- Sehari sebelumnya Kepala Dinas Pendidikan, Kabupaten Bandung, H. Juhana melepas kontingen O2SN tingkat SD di Aula UPTD SKB, kini dia kembali melepas Kontingen O2SN Tingkat SMP yang bertempat di Hotel Endah Parahyangan Kota Cimahi. Dimana tempat tersebut merupakan tempat menginap para Atlit O2SN tingkat SMP yang akan berlomba di O2SN Tingkat Provinsi Jawa Barat yang digelar mulai Selasa (10/7), untuk seluruh cabang olah raga yang  dipertandingkan.

Dalam Laporanya Ketua Kontingen Kabupaten Bandung H. Rucita alias Deden Sego menuturkan ada lima cabang olahraga yang dipertandingkan diantaranya Cabor Atletik yang dipertandingkan di Stadion Pajajaran, Cabor Pencasilat di GOR Tri Lomba Juang, Cabor Karate di Sasakawa Pajajaran, Cabor Bulutangkis di GOR Lodaya dan Cabor Renang di Kolam Renang Pajajaran.

“Target Kabupaten Bandung pada O2SN sekarang ini untuk harus memboyong Trofy Juara Umum untuk Kabupaten Bandung,” ujar Deden Sego.

Sementara H. Juhana pada sambutannya mengatakan, Kabupaten Bandung menargetkan empat medali emas untuk Kabupaten Bandung. “Kontingen Kabupaten Bandung siap menang dalam Lomba O2SN 2018 tingkat Provinsi Jawa Barat,” ujarnya.

Selain itu dia menekankan kepada Sekretaris Dinas Pendidikan DR. Marlan Nirsyamsu dan Kepala Bidang SMP H. Adang Sujana yang juga hadir pada acara pelepasan kontingen tersebut agar dapat memantau para kepala sekolah yang ada di Kabupaten Bandung siapa saja yang proaktif dan kurang proaktif pada kegiatan O2SN ini.

“Para kepala sekolah baik yang ada perwakilan atlit maupun tidak kiranya dapat memberikan suport terhadap kontingen Kabupaten Bandung demi mencapai keinginan yang diharapkan untuk meraih juara umum,” harap  Juhana.

Dia berpesan kepada para pelatih, oficial dan ketua kontingen agar dapat memperhatikan segala kebutuhan dan menu makan atlit Kabupaten Bandung demi menjaga stamina atlit tersebut agar pada saat lomba nanti dapat menampilkan prestasi terbaiknya. | BR.01  

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top