BandungRaya

KAB BANDUNG

Bupati Mendoakan agar Polri Semakin Solid dan Berjaya

Bupati Bandung Dadang M Naser

Soreang (BR).- Bupati Bandung Dadang M Naser berharap Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 menjadi perayaan dalam meningkatkan performa para aparat saat bertugas menjaga keamanan di tanah air.

Bupati mendoakan agar institusi Polri tak terkecuali untuk Jajaran Polres Bandung yang saat ini bertugas di wilayah Kabupaten Bandung bisa semakin solid dan berjaya diberbagai sektor.

“Saya melihat dari tahun ke tahun Polri terus meningkatkan kualitas baik SDM (Sumber Daya Manusia) atau dari segi perlengkapan. Semoga sinergitas dengan pemerintah tetap terjaga,” ungkapnya sebagaimana dilansir rmoljabar.com di Soreang, Rabu (11/7).

HUT Bhayangkara ini, lanjut Dadang, harus mendorong semangat jajaran kepolisian menjaga keamanan dan ketertiban seiring banyaknya agenda penting yang kini tinggal hitungan pekan seperti diwilayahnya.

“Yang terdekat ada Asian Games 2018. Kabupaten Bandung menjadi tuan rumah gelaran internasional itu mengingat adanya penggunaan stadion Si Jalak Harupat (SJH). Setelah itu lanjut Pemilu 2019,” katanya.

Agar gelaran olahraga ditingkat asia berjalan baik, Dadang menilai perlu ada sinergitas antara beberapa lembaga. Baik itu unsur pemerintah, aparat hukum, dan peran serta elemen masyarakat diibukota Soreang.

“Seperti apa teknis pengamanan nanti kami dari pemerintah akan mengkordinasikan hal tersebut dengan aparat baik Polri maupun TNI. Intinya HUT Bhayangkara ke72 peran kepolisian semakin profesional,” tandasnya. | BR-04

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top