BandungRaya

PENDIDIKAN

Ajis Muslim Raih Medali Emas di O2SN Tingkat Jabar

Ajis Muslim atlit cabor lempar turbo asal Sekolah SDN 2 Sodong saat menerima medali emas.

Tasikmalaya (BR).-Usai mengikuti kegiatan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SD  tahun 2018 Tingkat Provinsi Jawa Barat yang digelar pekan kemarin, kontingen Kecamatan Sodonghilir, Kabupaten Tasikmalaya meraih medali emas dari cabang olahraga Lempar Turbo  di Bandung.

Syaropah S.Pd. M.Pd.i mengatakan, dari Gugus Sipatnunggal, Kecamatan Sodinghilir, Kabupaten Tasikmalaya memberangkatkan Ajis Muslim asal Sekolah SDN 2 Sodong dari Cabor Lempar Turbo yang merupakan atlit perwakilan dari Kabupaten Tasikmalaya.

Syaropah S.Pd. M.Pd.i

Sebelumnya, pada tingkat kecamatan masuk ke tingkat kabupaten, dari Gugus Sipatnunggal ditambah dari gugus lainnya yang ada di wilayah Kecamatan Sodong Hilir, memberangkatkan atlit dari semua cabor, tapi sayang hanya sampai di tingkat kabupaten saja.

Tidak semua lolos masuk ke tingkat provinsi, keberhasilan ini tentunya bukan merupakan kebetulan, melainkan berkat latihan keras dan pembinaan para guru, dan berkat perjuangan dan dukungan dari semua pihak sekolah yang terlibat dalam kegiatan O2SN tahun 2018 tingkat provinsi.

“Saya sangat bangga dengan penampilan Ajis Muslim pada saat berlaga di tingkat provinsi dan meraih kemenangan, tentu ini sudah membawa nama baik gugus, kecamatan dan KabupatenTasikmalaya, semoga keberhasilan ini, dapat diraih pada perhelatan tingkat selanjutnya,” ungkap Syaropah.

Dia berharap, keberhasilan Azis Muslim merupakan motivasi bagi semua para peserta didik agar lebih giat dan semangat dalam melaksanakan latihan atau mengikuti pendidikan akademik maupun non akademik. | BR-05

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top