TASIKMALAYA

KKN Unsil Bentuk Pengabdian Kepada Masyarakat

Tasikmalaya (BR).-Mahasiswa Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) sebagai salah satu bentuk pengabdian kepada masyarakat. Kali ini 19 Mahasiswa Unsil dari berbagai fakultas diantaranya, Fakultas Pertanian,Tehnik, Ilmu Politik dan Kesehatan.

Demikian diungkapkan Koordinator KKN, Bintang angkatan 2015 gelombang dua (2) dalam kegiatan tersebut meliputi program penyuluhan penyakit gatal-gatal untuk bidang kesehatan, gerakan tanaman obat dan sayuran, froggan, partisipasi kegiatan HUT RI serta program tambahan ke sekolah mengenai kesehatan untuk anak setingkat Sekolah Dasar (SD).

Masih kata Bintang, KKN di Desa Sepatnunggal sangat berkesan,  masyarakatnya sangat respon dan bisa diajak berinteraksi saat ada kegiatan.

“Saya selaku koordinator banyak mengucapkan terimakasih kepada pemerintah desa juga masarakat di sekitar, dengan harapan KKN ini merupakan pengabdian serta memberikan manfaat kepada masyarakat. Selama pelaksanaan dan mahasiswa KKN akan merasakan potret kehidupan yang sebenarnya,”ungkapnya, Selasa (7/8). | BR-05

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI

To Top