BANDUNG BARAT

Pagelaran TTG ke Vlll Tingkat Provinsi Dipusatkan di Cipeundeuy

Cipeundeuy (BR).-Pelaksanaan pagelaran Teknologi Tepat Guna (TTG) ke Vlll tingkat Provinsi dipusatkan di Desa Cipeundeuy, Kecamatan Cipeundeuy, Kabupaten Bandung Barat, gelaran tersebut dilaksanakan mulai 7 hingga 9 Agustus 2018.

Berbagai produk unggulan hasil pengrajin masyarakat pedesaan dan perkotaan ditampilkan. Hal tersebut tentunya dalam kontek mengoptimalkan pemanfaatan dan pendayagunaan potensi lokal untuk meningkatkan produk unggulannya.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Provinsi Jawa Barat Agus H, mengatakan pagelaran TTG sebelumnya diselenggarakan diperkotaan namun kali ini dipedesaan dan yang pertama kali di Desa Cipeundeuy Kecamatan Cipeundeuy, mengingat potensi yang ada di desa bisa lebih terangkat dan diharapkan masyarakat desa yang ada di satu kecamatan itu minimal bisa lebih mengenal produk dari kabupaten/kota lain, peresmiannya  besok Rabu, (8/8) oleh Pj Gubernur M Iriawan.

Camat Cipeundeuy Heri Kemaludin, mengapresiasi Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG ) yang dipusatkan di daerahnya. “Merupakan suatu kehormatan tersendiri bagi saya selaku camat yang diberi kepercayaan untuk melaksanakan gelar TTG  tingkat provinsi,” ungkapnya.

Dengan menggunakan halaman kantor kecamatan perwakilan dari kabupaten/kota mengisi stand yang sudah disiapkan untuk memamerkan berbagai hasil produknya. | BR-08

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top