MAENBAL

Hariono Ingatkan Persib Waspadai Motivasi Mitra Kukar

Gelandang bertahan Persib Bandung, Hariono ingatkan skuat Maung Bandung untuk mewaspadai kebangkitan Mitra Kukar yang akan menjadi lawan Persib di laga pekan ke-20 Liga 1 2018. Skuat Maung Bandung akan dijamu tim berjuluk Naga Mekes di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Kutai Kartanegara, Jumat (10/8/2018) sore.

Pemain bernomor punggung 24 ini mengatakan Mitra Kukar memang mengalami kekalahan saat main tandang di kandang Borneo FC dengan skor 2-3. Dipertandingan nanti mereka akan bermain sebagai tuan rumah. Tentunya mereka pun tidak ingin kalah dimarkas sendiri. Oleh sebab itu Hariono memastikan jika dipertandingan nanti Mitra Kukar akan bermain dengan motivasi tinggi.

“Saat mereka dikalahkan Borneo saya memang nonton sebentar, jadi kisi-kisi kita untuk lebih tahu cara mereka bermain. Tapi kemarin mereka main away. Apalagi dia abis kalah, jadi menghadapi Persib motivasinya akan tinggi apalagi dipertandingan itu mereka bertindak sebagai tuan rumah,” ujar Hariono, Rabu (8/8/2018).

Dipertandingan nanti pemain kelahiran Sidoarjo ini, memiliki peluang untuk diturunkan. Karena sanksi larangan bermain yang dijatuhkan Komdis PSSI sudah dijalaninya.

Diakui Hariono, absen di dua pertandingan sedikit berpengaruh terhadap dirinya. Sebab sekarang dia harus bisa menyesuaikan kondisi dengan pemain lainnya. Kendati begitu, pemain berambut gondrong ini mengaku tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya untuk mempersiapkan diri jika dimainkan pelatih.

“Paling jaga kondisi saja supaya tidak tertinggal jauh dengan pemain yang lain,” sebutnya.

Dipertandingan nanti Persib dipastikan akan bertemu kembali dengan strategi pelatih Mitra Kukar yang baru Rahmad Darmawan. Dipertemuan sebelumnya di putaran pertama, saat pelatih yang akrab disapa RD masih menukangi Sriwijaya FC, Persib berhasil ditekuk dengan skor 3-1.

“Pelatih baru biasanya membuat motivasi pemain bertambah, permainan pun akan berbeda.Saya harap Persib bisa dapet 3 poin disana,” pungkasnya. | BR-04

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI

To Top