KAB BANDUNG

Jelang Asian Games, Ratusan Babinsa Ikuti Private Bahasa Inggris

Soreang (BR).- Jelang penyelenggaraan Asian Games ke 18 tahun 2018. Dimana kita ketahui bersama bahwa Venue sepak bola yang akan digunakan adalah Lapangan Si Jalak Harupat di Soreang Kabupaten Bandung yang akan mempertandingkan 11 pertandingan. Untuk meningkatkan kemampuan serta memberikan bekal ilmu dan memberikan kepercayaan diri kepada para anggota babinsa dalam melaksanakan tugas Dandim 0609 menyelenggarakan Private Bahasa Inggris kepada Ratusan Anggota Babinsa.

Komado Distrik Militer (Dandim) 0609 Kabupaten Bandung Letkol Arh. A.Andre Wira Kurniawan, S.Ap.,M.Si mengatakan, pembekalan dan pelitahan Bahasa Inggris kepada ratusan Babinsa di Jajaran Kodim 0609 yang akan terlibat langsung dalam pengamanan Asian Games di Stadion Si Jalak Harupat kecamatan Kutawaringin Kabupaten yang dimulai 10 Agustus nanti dan secara resmi dibuka pada 18 Agustus Mendatang.

“Ada 126 Anggota Babinsa yang diberikan pembekalan Bahasa Inggris. Semuanya terlibat dalam pengamanan pelaksanaan Asian Games di Stadion Si Jalak Hatupat,” jelasnya kepada wartawan di aula Bima Kodim 0609/ Kabupaten Bandung kamis, (9/8/2018)

Menurut Andre kegiatan pembekalan dan pelatihan Bahasa Inggris kepada semua anggota Jajaran Kodim 0609 bukan saja dilaksanakan saat ini karena jelang perhelatan Asian Games di Stadion Si Jalak. Tapi, pihaknya berencana pelatihan tersebut, akan terus dilaksanakan secara simultan dan berkelanjutan.

“Kami bekerja sama dengan IKIP Siliwangi Cimahi untuk menghadirkan beberapa Dosen diantarnya Bpk Trisnendri Syarizal M. Pd, Acep Haryudin M.Pd, Dasep Suprijadi M. Pb dan Ibu Intan Satriani M. Pd. Acara ini juga dihadiri Kasdim dan Para Pasidim,” tuturnya |BR. 01 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top