KAB BANDUNG

Antisipasi Maraknya C3, Polres Bandung Gelar Operasi

Petugas Lalulintas Polres Bandung saat menggelar Operasi Gabungan, malam Minggu (11/08).

Soreang (BR).- Upaya kepolisian Polres Bandung menjaga penyelenggaraan Asian Games 2018 bukan hanya dilaksanakan pada siang hari saja, malam hari pun tetap dilakukan, seperti Jajaran Polres Bandung menggelar operasi gabungan yang di Simpang Tiga Warung Lobak Sabtu malam (11/8).

Operasi Gabungan Polres Bandung Jelang Asian Games di wilayah Hukum Res. BandungKasat Operasi Polres Bandung AKP. Gamal pada Bandungraya.net mengatakan kegiatan operasi gabungan digelar untuk mengantisipasi maraknya C3, dan operasi bukan dilakukan Jajaran Anggota Polres Bandung saja, melainkan serentak dilakukan di polsek-polsek wilayah Hukum Polres Bandung.

AKP Gamal Kasat Operasi Polres Bandung

“Operasi yang digelar gabungan dari jajaran Anggotan Lantas, Serse, Dalmas, dan Sabara, serta Satpol PP Kab. Bandung, merupakan salah satu antisipasi menjaga penyelenggaraan Asian Games dimana Kabupaten Bandung salah satu titik Venus cabang olah raga sepak bola yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat,” imbuh Gamal.

Kasat menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bandung untuk ciptakan rasa aman di wilayah Kabupaten Bandung demi suksesnya penyelenggaraan Asian Games 2018. Karena ini merupakan moment penting disaat Indonesia jadi tuan rumah Asian Games.

Ipda. Faizal Riandy SH. WAP

Hal senada disampaikan Ipda. Faizal Riandy SH. WAP, menurutnya kegiatan operasi KYD dilaksanakan secara rutin tiap malam Minggu dan akan digelar hingga pukul 24.00 WIB, dan selanjutnya akan dilakukan patroli sekala besar ke titik-titik dimana masih ada kerumunan massa seperti di sekitar Gading Tutuka, dan Sabilulungan.

“Pihak kepolisian menghimbau kepada seluruh masyarakat dan pengguna kendaraan baik roda dua maupun roda empat agar selalu mentaati rambu- rambu dan peraturan lalu lintas,”ucapnya. |BR. 01

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI

To Top