PENDIDIKAN

Kadisdik Kukuhkan Plt UPT TK/SD Kertasari

Kertasari (BR).- Sertijab/SD Kertasari dari Hj Ida Kurniasih SPd pada Plt Moch. Cuarliman Kahyo SH bertempat di Gedung PGRI Kertasari, Senin (10/09) yang hadiri Kepala Dinas Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bandung Drs. H. Juhana MMPd, Sekdis dr. Marlan Nirsamsu beserta rombongan dan para kepala sekolah se Kertasari.

Dalam sambutannya Juhana, mengapresiasi kepada Hj Ida yang akan maju pada pemilihan legislatif 2019, Ia mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas Hj Ida, semoga sukses menjadi kontestan dalam pileg Kab. Bandung 2019 mendatang.

Ketua PGRI Kertasari Agus Deradjat SPd

Ketua PGRI Kertasari Agus Deradjat SPd

Lebih lanjut Juhana menegaskan, setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang akan mencalonkan baik menjadi kepala daerah maupun menjadi anggota legislatif menurut aturan harus berhenti dari PNS dan mengajukan permohonan pengunduran diri dari PNS.

“Kepada pejabat pelaksana (plt) yang baru semoga mampu bekerja dengan lebih baik lagi dalam mengemban tugas ini dan semoga jadi amanah dan adil, kami percaya Moch. Cuarliman Kahyo bisa meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Bandung, khususnya Kecamatan Kertasari,” ungkap Juhana.

Sedang menurut Plt UPT TK/SD Kertasari, Moch. Cuarliman Kahyo SH dalam pelaksanaan tugas untuk sementara akan melanjutkan program pejabat yang lama sebelum ada pejabat yang defenitif.

“Kami meminta kepada seluruh elemen pendidikan di Kertasari agar dapat mendukung dan bekerja sama dengan organisasi PGRI, K3S dan para kepala sekolah demi kemajuan bersama,” imbuh Cuarliman.

Disisi lain Hj. Ida Kurniasih SPd meminta maaf karena tidak bisa melanjutkan program yang lagi berjalan dikarenakan ada tugas lebih besar yang akan dihadapinya dalam memajukan dunia pendidikan yaitu untuk maju menjadi anggota legislatif dan pada saat ini Ia sudah masuk menjadi caleg dari partai Golkar Dapil 6 Kab. Bandung.  “Saya mohon do’a dan dukungan pada masyarakat Kertasari khusus umumnya kepada masyarakat dapil 6,” harap Ida.

Sementara Ketua PGRI Kertasari Agus Deradjat SPd, berharap semoga kepemimpinan UPT yang baru dilantik bisa menaruh harapan banyak dan percaya bahwa Pendidikan di Kertasari akan lebih maju dan lebih baik lagi, adapun beliau siap bekerja sama dalam membina dan memajukan pendidikan kearah yang lebih baik lagi. (BR-09)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI

To Top