KAB BANDUNG

Pemerintah Kecamatan Banjaran Jaring Anak Punk

Banjaran (BR).- Guna memberikan rasa nyaman kepada masyarakat sekitar khususnya dan warga Kecamatan Banjaran pada umumnya, Adjat Sudradjat, S.H., M.Si., Camat Banjaran, melakukan sebuah gebrakan diera kepemimpinannya pada hari pertama kerja Pemerintah Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

Adjat bersama jajaran Satuan Polisi Pamong Praja Kecamatan Banjaran dan Linmas Inti melaksanakan razia anak-anak punk yang biasa nongkrong dan mangkal di sejumlah sudut Kota Banjaran.

 Adjat Sudradjat, S.H., M.Si., Camat Banjaran

Adjat Sudradjat, S.H., M.Si., Camat Banjaran

“Sejumlah anak-anak punk berhasil terjaring razia pada hari pertama kami kerja,” kata Adjat kepada bandungraya.net Senin (10/9) malam.

Dia menegaskan, razia anak-anak punk ini setelah pihak kecamatan mendapatkan informasi dan keluhan dari masyarakat sekitar. Warga mengkhawatirkan dan waswas dengan keberadaan mereka dan sangat mengganggu kenyamanan.

“Sejumlah anak-anak punk setelah terkena razia, mereka langsung kita bina dan diarahkan untuk mencari pekerjaan yang bermanfaat. Selama ini, kami memerhatikan mereka nongkrong di kawasan Kota Banjaran. Selain itu mereka nongkrong di pinggir-pinggir jalan,” katanya. (BR-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI

To Top