KAB BANDUNG

Padus ASN Kab Bandung Juara I Tingkat Prov. Jabar

Tim paduan suara ASN Kab. Bandung, selfie usai meraih tropi dan piala bergilir.

Soreang (BR).- Setelah berhasil mengungguli peserta-peserta lain, akhirnya Tim Paduan Suara ASN Kab. Bandung berhasil meraih peringkat terbaik Tingkat Jawa Barat.

Lomba Paduan Suara ASN yang diselenggarakan di Gedung Korpri Provinsi Jawa Barat, Rabu (12/10) tim Padus ASN Kab. Bandung berhasil mengungguli Tim Padus kabupaten/kota lain dengan peraihan nilai 20.110 menyusul dibawahnya Kota Depok dengan Nilai 2080, dan Kab. Sukabumi dengan Nilai 2065.

Petugas ASN Hj. Aas Siti Asidah saat menyampaikan trofy bergilir paduan suara tingkat Prov. Jabar kepada Kadisdik Kab. Bandung H. Juhana

Petugas ASN Hj. Aas Siti Asidah saat menyampaikan trofi bergilir paduan suara tingkat Prov. Jabar kepada Kadisdik Kab. Bandung H. Juhana

Dengan Nilai yang diraih Tim Padus ASN Kab. Bandung berhasil memboyong Trofi bergilir Korpri Jabar dan Trofi Juara I Lomba Padus Korpri/ASN tingkat Jawa Barat tahun 2018.

Sementara Kordinatir Tim Paduan Suara Korpri/ASN Kab. Bandung, Sekretaris Dinas Pendidikan Kab. Bandung DR. H. Marlan Nirsyamsu MM pada Bandungraya.net menuturkan bahwa kegiatan itu merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Korpri Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah Tim Paduan Suara ASN Kab. Bandung pada tahun ini yang diwakili oleh unsur Disdik kab. Bandung sekarang berhasil membawa trofi bergilir dan trofi Juara I serta uang pembinaan sebesar Rp. 15.000.000,”¬†kata Marlan.

Marlan menghimbau kepada seluruh ASN Kab Bandung yang memiliki bakat dibidang paduan suara kiranya dapat ikut andil untuk mempertahankan trofi bergilir dan Juara I pada Lomba tahun yang akan datang. (BR-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI

To Top