PENDIDIKAN

Peringati Hari Anak, 2000 Siswa PAUD Ikuti Berbagai Lomba

Suasana gladi para panitia dan siswa Paud

Soreang (BR).- Dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional 2018 yang dipusatkan di Doom Balerame Komplek Gedung Budaya Sabilulungan (GBS), rencana diikuti 2000 peserta dari Himpunan Pendidikan Anak Usia Dini (Himpaudi) dan IGTKI Se Kab. Bandung, Kamis (13/09).

Hj. Kinkin Kornelia, Kasi Paud Dinas Pendidikan Kab Bandung

Hj. Kinkin Kornelia, Kasi Paud Dinas Pendidikan Kab Bandung

Ribuan anak PAUD akan mengikuti lomba menggambar, mewarnai dan lainnya hal itu dikatakan, Ketua Panitia kegiatan Hj. Kinkin Kornelia

Tema Hari Anak Nasional tahun 2018, Anak indonesia anak Genius, Gesit, Empati, Berani, Unggul, Sehat Tumbuh. “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2018 ini,” jelasnya.

Jelas Kinkin, acara direncanakan akan dihadiri dan dibuka langsung oleh Bunda PAUD Hj. Kurnia Agustina M Naser, Kadisdik Dr. H. Juhana MM.Pd dan undangan lainnya.

“Pada kegiatan ini kami berharap mampu meningkatkan motivasi, kemandirian, semangat. Serta yang terpenting adalah memberi pemahaman kepada anak untuk lebih mengenal sejarah dan tidak melupakan akan sejarah,” harap Hj. Kinkin, Kasi Paud Dinas Pendidikan Kab Bandung.

Dikatakannya, antusias anak cukup tinggi untuk ikut kegiatan ini, kalu tidak dibatasi peserta akan lebih banyak lagi. (BR-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI

To Top