REHAT

Edi: Kawasan Wisata Walini Gersang dan Tamannya Tidak Terawat

Kondisi taman di sekitar kolam renang Walini yang tampak gersang dan menghawatirkan.

Rancabali (BR).- Kawasan wisata pemandian air panas Walini patut mendapatkan sentuhan tangan halus, agar terlihat indah dan asri didalamya. Seharusnya panorama alam yang segar didukung sarana yang indah, tapi sebaliknya terkesan kumuh dan gersang. Demikian diutarakan seorang wisatawan asal Kota Tangerang Edi, Sabtu (15/10 ) pada bandungraya.net.

Ia bersama seluruh anggota keluarga sengaja berkunjung ke kolam air panas Walini, dengan tujuan untuk berlibur dan berwisata di kawasan Rancabali untuk menikmati hangatnya air Walini.

Mantan karyawan PLN ini mengatakan bahwa ia tadinya sangat terkesan dengan udara dan aroma alam yang sangat kental di kawasan Walini dan bermaksud dilanjutkan berwisata ke kawah putih.

Dia berharap sama keluarganya berwisata ke air panas Walini, disana sudah tampak dan ada sarana baru lainnya, agar Ia bersama keluarganya benar-benar terkesan dan memiliki kenangan tersendiri dan unik di kawasan Walini.

Lain halnya yang disampaikan Gugun, salah seorang petugas kolam air panas Walini, menurutnya taman-taman dikawasan ini kerap kali dirawat cuma-cuma, pasalnya tidak ada anggaran untuk pemeliharaan dan renovasi taman di kawasan air panas Walini, yang akhirnya taman tersebut bisa dibilang gersang karena kurang perawatan. (BR-01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI

To Top