KAB BANDUNG

Pelantikan dan Sertijab PLT Kades Panyadap SolokanJeruk

Solokanjeruk (BR).-Serah terima dan pelantikan Plt Kepala Desa Panyadap dari Agung Pramuji Alamsyah pada Plt Dadang SIp dilaksanakan di GOR Serba Guna Desa Panyadap, Senin (08/10).

Acara dihadiri  Muspika Solokanjeruk, Kapolsek, Danramil dan Pemerintahan Kecamatan Solokanjeruk serta Ketua APDESI Kab. Bandung Dadang Witarsa.

Camat Solokanjeruk, H Rofiran S.STP., M.Si,  mengharapkan pejabat pelaksana teknis (plt) dapat mengemban tugas dengan sebaik-baiknya serta menjadikan amanah, bisa bekerja dengan baik, sama dengan seluruh elemen masyarakat untuk menuju dan membawa Desa Panyadap kearah yang lebih baik lagi.

Lebih lanjut Rofiran menegaskan dalam penunjukan plt tidak ada unsur apa-apa murni dari hasil seleksi serta melihat dari perilaku Dadang itu sendiri yang layak dan mampu untuk meningkatkan dari pejabat Kades terdahulu baik pelayanan administrasi maupun program kinerja pemerintahan.

“Kami percaya bahwasannya Dadang dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik, dan tak lupa ucapkan banyak terima kasih kepada kades terdahulu Agung, atas dedikasi kinerja serta loyalitasnya selama memimpin, semoga menjadikan amal baik,” ungkap Rofian.

Dadang Wahyu S.Ip dalam sambutannya mengatakan siap melaksanakan dengan sepenuh hati dan semoga dalam pelaksanaan tugasnya dapat berjalan lebih baik dan berharap bantuan serta dukungan dari BPD, LKMD serta tokoh masyarakat agar dapat mendukung dalam melaksanakan tugas secara baik dan lebih baik lagi.

Sementara kades terdahulu Agung memohon maaf bila selama dalam pelaksanaan kepemimpinanya ada yang salah baik secara sengaja ataupun tidak sengaja mohon untuk dimaafkan. (BR-09)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI

To Top