POLITIK

Dua Komisioner KPU Kab Bandung Periode 2018-2023 Diisi Wajah Baru

Soreang (BR).- Dua dari lima kursi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kabupaten Bandung untuk periode tahun 2018-2023 saat ini resmi diisi oleh wajah baru.

Kedua komisioner baru itu yakni Supriatna yang sebelumnya menjabat Ketua PPK Ciparay dan Ihsun Ahmad Sukmantara yang sempat menjadi Ketua PPK Pameungpeuk.

Sementara tiga pejabat lainnya yaitu Agus Baroya, Agus Hasbi Noor, kemudian Siti Holisoh adalah komisioner lama yang menempati kursi KPU di ibukota Soreang.

Agus Baroya yang didaulat sebagai Ketua KPU mengatakan komposisi komisioner ini merupakan hasil dari proses seleksi anggota KPU untuk periode lima tahun kedepan.

“Alhmdulillah hari Minggu 7 Oktober lalu para komisioner ini sudah dilantik Ketua KPU RI Arif Budiman bersama 16 komisioner kota/ kabupaten di Jabar,” ujarnya, Senin (8/10) kemarin.

Agus memastikan hadirnya dua wajah baru di KPU Kabupaten Bandung tidak akan mempengaruhi tugas untuk mengawal proses penyelenggara Pemilu tahun 2019.

“Meski keduanya baru di kursi komisoner tapi sosoknya di jajaran KPU tidak asing lagi. Karena mereka ini menempati jabatan PPK dan dari segi kinerja selalu bersinggungan,”ucap dia. (BR.01)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI

To Top