JAWA BARAT

Dirlantas Polda Jabar Optimalkan Layanan Berbasis Elektronik

Bandung, (BR).-Perayaan Puncak HUT Lalulintas ke 63 Polda Jabar bersama Direktorat Lalulintas menggelar syukuran di Mapolda Jabar bersama beberapa korban lakaLantas belum lama ini.

Acara Syukuran HUT Lalulintas Yang dihadiri Kapolda Jabar Kombes Pol Agung Budi Maryoto bersama pejabat utama Polda Jabar prosesi potong tumpeng juga disaksikan para Korban Lalulintas,

Acara berlangsung sederhana namun penuh rasa hikmat karena hadirnya para korban Laka Lantas pada waktu itu.
Dirlantas Polda Jabar saat diwawancara awak media mengungkapkan Hut Lalulintas ke 63 Ini.

“Banyak poin dan hikmahnya yang bisa diambil, terutama Kami ingin mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polisi Lalulintas dengan upaya-upaya yang harus kami tingkatkan dan akan bekerja lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. seperti halnya terhadap para Korban Laka Lantas untuk bisa mendapatkan pelayanan yang lebih baik lagi terhadap mereka. Saya berharap Polisi Lalulintas Polda Jabar untuk bisa lebih bersemangat lagi layani masyarakat dengan baik,” ujarnya.

Inovasi upaya meningkatkan pelayanan terhadap Masyarakat Dirlantas Polda Jabar akan gandeng Mitra kerjanya Bapenda, juga Jasaraharja akan secepatnya melaunching program perluasan pengesahan STNK untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang berbasis elektronik, itu salah satunya inovasi.

“Saya berharap seluruh Satuan Polisi Lalulintas Polda Jabar untuk lebih meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada Masyarakat juga Saya menghimbau kepada Masyarakat untuk bisa lebih patuh terhadap rambu rambu lalulintas agar bahaya kecelakaan Lalulintas di Wilayah Hukum Polda Jabar bisa terminimalisir dengan masyarakatnya yang taat peraturan berlalulintas juga taat terhadap apa yang menjadi kewajibannya seperti membayar pajak kendaraannya, juga lengkapilah lelengkaan surat surat kendaraan nya agar berkendara bisa aman dan lancar juga selamat itu yang pasti,” ucapnya.

Ditempat yang sama Kasubdit Regident Polda Jabar AKBP Setya Widhy Widharyadi, S .ik mengucapkan selamat HUT Lalulintas ke 63, semoga seluruh satuan Polisi Lalulintas Polda Jabar bisa lebih bersemangat lagi dalam melayani masyaraat sesuai dengan pungsi di Regident.

“Urusan arsip-arsip kami berkewajiban menjaga keamanan arsip arsip kendaraan bermotor tersebut, Kami berupaya meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat sekaligus lebih mempermudahkan Masyarakat dalam mengurus arsip kendaraannya sistem elektronik akan segera diterapkan diwilayah Hukum Lalulintas Polda Jabar agar lebih efektif dan efisien, dan tidak ada lagi antrian dan penumpukan arsif kertas, tehniknya nanti entah di scan atau dibarkod diberi Stiker Wajib Pajak ( WP) tinggal datang Ke Samsat yang dituju, maka disana akan ada alat yang bisa membaca juga, lalu arsip Wajib Pajak (WP) sudah bisa terbawa semua,” tegasnya. (BR-06)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

TERKINI

To Top