Site icon BandungRaya

Kepala Desa Sindangpakuon Bagikan Alat Semprot Disinfektan

WhatsApp Image 2020 04 13 at 14.24.53

SUMEDANG (BR),-Pemerintah Desa sindangpakuon,Kecamatan Cimanggung,kabupaten Sumedang memberikan bantuan alat penyemprotan disinfektan,di tiap dusun dan RW,pembagian alat itu untuk memutus talirantai penyebaran covid 19 khususnya d wilayah desa singpakuon.

Dalam pembagian alat penyemprotan ini, Kepala Desa sindangpakuon,Yudi Hamdansyah,S,.Pd menyampaikan agar masyarakat dapat melaksanakan aktifitas di rumah masing-masing untuk mencegah penyebaran covid 19 dan bagi masyarakat yang datang dari luar kota khususnya Sindangpakuon, agar dapat segera melapor ke satgas Covid-19.

“Setiap hari kita akan menghimbau kepada masyarakat agar terus disiplin dan harus isolasi di rumah selama 14 hari,bagi masyarakat yang pulang dari luar kota,” ucap Kepala Desa Sindangpakuon.

Untuk wilayah Desa sindangpakuon, kita lebih menekankan kepada penyuluhan, himbauan dan edukasi kepada masyarakat.

“Sementara itu untuk membangun kesadaran masyarakat serta kedisiplinan merupakan peran yang sangat penting, karena dengan melakukan hal tersebut dapat memutuskan mata rantai penyebaran virus corona,” pungkas,Raden Muhamad Bahrudin,ketu LPM Sindangpakuon. (BR07)

Exit mobile version