Site icon BandungRaya

Golkar Semakin Solid, Anang Susanto Miliki Strategi Khusus Memenangkan Paslon NU Pasti

WhatsApp Image 2020 11 13 at 10.03.41

Bandungraya. net – Soreang | Kemenangan Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1, Kurnia Agustina – Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulungan) semakin terbuka dengan mendapatkan dukungan dari semua unsur masyarakat.

Hal tersebut dikatakan politisi Partai Golkar yang juga anggota DPR RI Anang Susanto, menurutnya, dirinya bersama tim tetap solid untuk memenangkan NU pasti sabilulungan pada perhelatan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Ya, saya kemarin sudah bertemu dengan Bu Nia (Calon Bupati dari Golkar). Banyak hal yang menjadi bahasan, salahsatunya strategi untuk memenangan paslon NU pasti,” kata Anang saat dihubungi, Jumat (13/11).

Menurut Anang, sejak ditetapkan nomor urut paslon NU Pasti. Dirinya, terus merancang dan melakukan sosialisasi kepada seluruh kader, simpatisan dan masyarakat Kabupaten Bandung untuk memberikan dukungan kepada paslon yang diusung partai Golkar.

“Meski tidak secara terbuka, saya tetap mensosialisasikan paslon NU pasti. Selain untuk mentaati protokol kesehatan covid-19, juga menerapkan strategi khusus yang telah kami rancang,” jelas Anang.

Anang menegaskan sekaligus memberikan pesan kepada seluruh tim pemenangan NU pasti, agar tetap semangat, solid dan tidak menganggap remeh tim lawan. Oleh karena itu, dirinya bersama tim sudah menyiapkan strategi dan cara tersendiri untuk kemenangan paslon NU Pasti.

“Saya dengan tegas menyatakan siap untuk memenangkan paslon NU Pasti Sabilulungan. Hal ini, sebagai bantahan akan isu yang berkembang, bahwa haji anang bersama tim berada di tim lawan (Paslon nomor 3),” akunya.

Anang menambahkan, sebagai anggota DPR RI yang diusung partai Golkar, dirinya harus menjaga marwah dan nama baik Partai. Oleh karena itu, selama melaksanakan sosialisasi paslon NU pasti, ia tidak memanfaatkan lembaga DPR. Sebab, ada aturan dan kode etik anggota DPR yang harus dijaga.

“Sehingga, dalam melaksanakan kampanye dan sosialisasi kemenangan NU pasti. Saya menerapkan strategi dan cara tersendiri yang telah disiapkan,” pungkasnya. ( BR. 01)

Exit mobile version