Site icon BandungRaya

Debat Publik kedua, Paslon NU Pasti Terpantau Begitu Lancar Menjabarkan Gagasan dalam Membangun Kabupaten Bandung Kedepan

bfc2440e df7b 4e48 80e1 ecf5243f7225

Bandungraya. net – Margahayu |  Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bandung nomor urut 1 Kurnia Agustima – Usman Sayogi (NU Pasti Sabilulunga) dilihat mengiasai materi yang dipertanyakan venalis pada acara Debat paslon ke dua di Kopo Square, Sabtu (14/11/2020).

Paslon NU pasti saat menjawab tanggapan dari kedua paslon yang menjadi rivalnya dengan lugas dan berbasis data. Sehingga, jawaban dan tanggapannya tidak terkesan umbar janji. Tapi sesuai, visi misi dan realita yang ada di Kabupaten Bandung.

Teh Nia sapaan akrab calon Bupati nomor urut 1 itu, mampu menjawab semua pertanyaan yang disiapkan penalis melalui KPU Kabupaten Bandung. Begitu dengan Calon wakil Bupati Usman Sayogi, memberikan jawaban dan tanggap selalu mengacu pada data.

Keduanya terlihat saling mengisi dan melengkapi, karena mungkin mereka memiliki pengalaman dalam menata pemerintah. Sehingga, menguasai persoalan-persaoalan di Kabupaten Bandung.

Paslon NU terpantau begitu lancar menjabarkan gagasan dalam ihwal bagaimana membangun Kabupaten Bandung kedepan.

Salah satu tanggapannya terkait rencana daerah otonomi baru (DOB) Bandung Timur, paslon NU Pasti menjelaskan, dengan Gamblang.

Pantauan di lokasi debat kedua yang diselenggara KPU Kabupaten Bandung dan disiarkan langsung di salah satu stasion televisi pemerintah.( BR. 01 )

Exit mobile version