Site icon BandungRaya

HIPMI Peduli Jawa Barat Salurkan Bantuan Baju APD Ke Satgas Covid-19 Prov. Jabar

49009074 e25b 49d0 b2ec cc6e4a5c4734

Bandungraya.net-Soreang | Salah satu badan otonom dari BPD HIPMI Jawa Barat yang bergerak dalam urusan kemanusiaan dan sosial yaitu, Himpunan Pengusaha Muda Peduli Jawa Barat ( HPJ ) kembali menyalurkan bantuan kemanusian, bantuan tersebut diberikan dalam rangka acara pelantikan BPD HIPMI Jawa Barat.

Pelantikan tersebut digelar di Gedung Sabilulungan Kabupaten Bandung. Bantuan yang disalurkan oleh HPJ berbentuk baju APD yang diserahkan langsung secara simbolis oleh ketua HPJ Kang Ikrardi P. Jumawan Ke Satgas Covid- Jawa Barat. Kemarin Jum’at 26/02/2021.

Disela- sela acara pelantikan BPD HIPMI Jawa Barat, Ikrardi P. Jumawan Mengatakan, bantuan yang disalurkan sebanyak 1000 (seribu) pcs baju APD yang dialokasikan untuk membantu penanganan Covid-19 di wilayah Provinsi Jawa Barat, bantuan tersebut diterima langsung secara simbolis oleh Divisi Logistik Satgas Covid-19 Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Menurutnya, bantuan baju APD yang disalurkan oleh HPJ, merupakan sebuah bukti bahwa pengusaha masih memiliki kepedulian terhadap para tenaga kesehatan, yang setiap hari berjuang dalam menangani pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Provinsi Jawa Barat. “ Ini adalah bukti dan bakti para pengusaha, untuk terus berperan aktif dalam penanganan pandemi Covid-19 yang melanda diseluruh wilayah dunia khususnya Provinsi Jawa Barat,” ungkap Ketua HPJ Ikrardi P Jumawan.

Lebih lanjut, ketua HPJ Kang Ikrar mengatakan bahwa untuk menangani masalah pandemi Covid-19 bukan hanya tanggung Jawab Pemerintah, namun semua masyarakat perlu bekerjasama untuk menangani pandemi Covid-19 ini. “ Gotong royong dan kerjasama adalah budaya Indonesia, Untuk itu HPJ akan senantiasa mendukung Satgas Covid-19 Provinsi Jawa Barat, dalam menanggulangi Covid-19 di Jawa
Barat” Tegas Kang Ikrar.

Sambung Ketua HPJ, semua lapisan masyarakat harus tetap bekerjasama dalam melalui masa-masa sulit untuk menghadapi Covid-19, dan kita sebagai masyarakat agar senantiasa untuk bekerjasama dalam hal mentaati protokol kesehatan covid-19.

Penyaluran bantuan baju APD dari HPJ untuk Satgas Covid-19, juga mendapatkan apresiasi dari Ketua BPD HIPMI Jawa Barat, Surya Batara Kartika dan Ketua Umum HIPMI Pusat Mardani H. Maming.

Acara pelantikan BPD HIPMI Jawa Barat dan Penyerahan bantuan baju APD dari HPJ, turut dihadiri oleh Ketua Umum HIPMI Pusat Mardani H. Maming, Kepala Bidang Pengeloolaan Barang Milik Daerah BPKAD Provinsi Jawa Barat dan Divisi Logistik Satgas Covid-19 Provinsi Jawa Barat. (BR.19)

Exit mobile version