Site icon BandungRaya

Komunitas Jeep Sabilulungan Silaturahmi ke Sekretariat AFC

WhatsApp Image 2021 03 13 at 11.03.35

Bandungraya.net – Padalarang | Guna menjalin rasa silaturahmi dan kondusifitas antar sesama komunitas dua komunitas selenggarakan pertemuan yang berlangsung dengan santai dan penuh rasa kekeluargaan.

Dibawah Komando H. Umar ketua Komunitas Jeep Sabilulungan ( KJS ) dengan Moto Sarasa Satujuan kunjungi sekeretariat Komunitas AFC, Jumat malam ( 12/03/2021).

Tidak kurang dari 25 Armada KJS meluncur ke sekretariat AFC yang berlokasi di Jl. Raya Padalarang Kabupaten Bandung Barat.

Dalam agenda silaturahmi yang dilaksanakan dua ketua komunitas tersebut melakukan komunikasi dan sekaligus membahas rencana pertemua komunitas yang akan digelar dan dilaksanakan disekitar Area Bendungan Cirata.

Rencana Camping Ground para komunitas tersebut akan dilakukan pada tanggal 3 – 4 April 2021, yang saat ini komunitas Jeep Sabilulungan melakukan perjalanan guna melakukan survey dan ceck lokasi rencana kegiatan camping ground tersebut dibawah Komando sekjen KJS.

Diutarakan H. Umar, bahwa semua kegiatan yang diselenggarakan bertujuan untuk memperat rasa silaturahmi dan kekeluargaan antara sesama komunitas, yang sama sama bertujuan untuk menghibur keluarga masing masing, sambil melakukan perjalanan untuk menambah semangat dan melihat panorama alam yang ada disekitar kita.

Namun saat ini dikatakannya, pada pelaksanaannya tidak terlepas dari standar protokol kesehatan sebagaimana yang digaungkan pemerintah, ujarnya ( **)

Exit mobile version