Site icon BandungRaya

Pemerintah Kec. Cihaurbeuti dan UPK Sukseskan BUBOS Ramadhan

WhatsApp Image 2021 04 24 at 19.52.49

Bandungraya.net-Ciamis | Kecamatan Cihaurbeti Kabupaten Ciamis BUBOS (Buka Bersama On The Screen ) Pemerintah Kecamatan Cihaurbeuti dan Unit Pengelola Keuangan (UPK), Sabtu 24/4/2021.

Dalam kesempatan ini Hadir Camat Cihaurbeuti Ketua UPK dan pengurus, Anggota Koramil, Anggota Polsek, Ketua PGRI kec Cihaurbeuti, kader pengerak PKK.

Dedi Mulyadi Ketua UPK mengatakan kepada bandungraya.net, kegiatan ini kegiatan sosial yg di selenggarakan secara serempak sejawabarat, yang di ikuti oleh pemerintah Kabupaten Ciamis dari berbagai SKPD dan beberapa kecamatan yang ada. Melainkan di Kecamatan Cihaurbeuti. Adan waktu di sesuaikan dengan pemerintahan provinsi dan kabupaten secara serempak.

Masih dikatakan Dedi UPK Cihaurbeuti berpartisipasi memberikan 100 paket Tazil yang di peruntukan Yatim dan Jompo , sebenarnya kegiatan ini merupakan hajat Kecamatan cihaurbeuti dalam hal ini dirinya merasa senang dilibatkan dalam hal kegiatan seperti ini, Pasalnya UPK sudah biasa melakukan baksos secara mandiri.

Sementara Camat Cihaurbeuti Rohendi S.Sos menambahkan sebenarnya, sejuk, toleran, religius dan sabilulungan, Mari bersama kita tingkatkan ketaqwaan kita. Saya titip kepada seksama untuk terus menyebarkan pesan pesan kesejukan dan kerukunan,”

Camat pun mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas upaya pemerintah yang ber sinergi dengan SKPD,Muspika dan UPK Cihaur untuk terus melakukan komunikasi dalam menjalin silaturahmi bersama pemerintah daerah yang ada

“Harapan kedepan kegiatan Buka Bareng On The Street ini mudah-mudahan bisa menjadi sarana silaturahmi bersama antara Pemprop dengan Pemerintah daerah Kabupaten/ Kota se-Jawa barat,” paparnya.Diketahui kegiatan Bubos ini dapat memecahkan rekor Buka Bersama (Bukber) serempak ( BR 05 )

Exit mobile version