Site icon BandungRaya

Hadirnya TP2DD Diharapkan Mampu Mendukung Percepatan Pemulihan Ekonomi

4db46ade 2f9d 45e7 98ed a859a3d35c0f

Bandungraya.net – Tasikmalaya | Bertempat di Resto Plaza Asia, Plt. Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf menghadiri acara Silaturahmi dan Koordinasi Pemulihan Ekonomi Kota Tasikmalaya. Turut hadir Unsur Forkopimda, Sekda Kota Tasikmalaya, Asisten 3 Kota Tasikmalaya, Kepala Bank Indonesia Kota Tasikmalaya, Kepala OJK Kota Tasikmalaya, dan Tamu Undangan. Kamis, 06/05/ 2021.

Plt. Wali Kota mengatakan Pembentukan Tim Percepatan dan Perluasan Digitialisasi Daerah (TP2DD) adalah amanat dari Presiden Joko Widodo melalui Kepres Nomor 3 Tahun 2021 Tentang Satuan Tugas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah.

Yusuf mengucapkan terima kasih kepada Perwakilan Bank Indonesia bersama Kepala Otoritas Jasa Keuangan serta seluruh pihak yang membantu terbentuknya Tim Percepatan dan Perluasan Digitialisasi Daerah (TP2DD).

“Dengan hadirnya Tim ini, diharapkan mampu mendukung percepatan pemulihan ekonomi di Kota Tasikmalaya serta sebagai salah satu upaya untuk mewujudkan transparansi, tata kelola yang baik, perekonomian daerah yang inklusif, dan berkontribusi dalam pembangunan khususnya di Kota Tasikmalaya ini.” Ujarnya. (BR19)

Exit mobile version