Site icon BandungRaya

Bupati Didampingi Kapolresta, Dandim 0624, Sambut Kunjungan Wagub, Kapolda, Pangdam III dan Kejati Jabar

DS

Bandungraya.net – Soreang | Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum didampingi Kapolda Jabar, Pangdam III/Siliwangi dan Kajati Jabar, pantau langsung Posko PPKM Exit Tol Soroja, Ia mengapresiasi upaya yang dilakukan Forkopimda Kabupaten Bandung, di hari pertama pemberlakuan PPKM Darurat, dan Uu meminta Posko Penyekatan Ditambah, hal itu diaampaikannya Sabtu 03 Juli 2021.

Sementara itu Bupati Dadang Supriatna menyampaikan terimakasih bagi warga masyarakat Kabupaten Bandung yang dinilainya cukup patuh mematuhi aturan PPKM Darurat ini.

Bupati Bandung yang akrab disapa Kang DS , akan lebih mengoptimalkan lagi Satgas Covid di tingkat RT dan RW. Kang DS juga membuka kemungkinan dibukanya dapur umum di RT-RT yang masuk zona merah. Dalam waktu dekat, pemetaan RT mana saja yang masuk zona merah tersebut akan segera dilakukan, ujarnya usai menerima kunjungan Wagub, Kapolda, Pangdam III, dan Kejati Jabar.

Berdasarkan Pantauan Bandungraya.net sendiri Arus lalu lintas yang keluar masuk Tol Soroja, Sabtu (3/7/2021), terpantau relatif sepi.

Demikian juga di tempat-tempat umum, seperti Jalan Gading Tutuka 1, alun-alun dan tempat nongkrong lainnya. Jika biasanya, saat akhir pekan seperti saat ini ramai digunakan beragam aktivitas, kini kondisinya relatif lengang.

Meski demikian, Bupati Dadang Supriatna maupun Kapolresta Kombespol Hendra Kurniawan, tetap meminta masyarakat disiplin, taat dan patuh menerapkan protokol kesehatan, dan sebaiknya dirumah saja bila tidak ada keperluan yang sipatnya urgen. (BR-01)

Exit mobile version