Site icon BandungRaya

Komunitas Jeep Sabilulungan Sampaikan Infaq Beras Bagi Anak Yatim dan Ponpes

WhatsApp Image 2021 07 06 at 20.33.27

Bandungraya.net – Soreang | Dibawah komando seksi Binsos Komunitas Jeep Sabilulungan ( KJS ) Ronny Noviana, sejak  04 juli s/d 06 Juli 2021 Distribusikan Gerakan infak beras bandung.

Menurut Ronny, dalam GIB sekarang komunitas Jeep Sabilulungan menyampaikan bantuan kepada 30 pondok pesantren di wilayah Kecamatan Soreang, Kutawaringin, Cangkuang dan katapang dengan jumlah 144 karung sedangkan berat beras perkarung sebanyak 20kg, ujarnya Selasa 06 Juli 2021.

Dijelaskan Ronny, dalam pendistribusian Gerakan Infaq Beras periode ini. Tidak ketinggalan selain anggota KJS, lainnya turut serta pula Ketua KJS H. Umar Hardiansyah, dan Sekjen KJS Mas Puzi, yang dengan rela dan iklas meski harus memikul Beras dipundak, imbuh Ronny.

Dalam kesempatan ini pula, kami mendapat bantuan mobilisasi dari komunitas lain diantaranya Jeep HDHT dan BAKICOT, atas nama Komunitas Jeep Sabilulungan, kami menyampaikan semoga segala kebaikan yang diberikan oleh komunitas lain mendapatkan balasan dari alloh swt.

“Kami berharap semoga apa yang disampaikan dapat bermanfaat dan mengurangi beban para anak yatim dan pengurus Pondok,” tukas Ronny. (BR-01)

Exit mobile version