Site icon BandungRaya

Puluhan Guru se-Kecamatan Rajapolah, Peringati Hari Guru Nasional

WhatsApp Image 2021 11 25 at 18.38.04

Kab Tasikmalaya (BR).- Digelar di lapangan Komplek SMKN Rajapolah upacara hari PGRI wilayah Kecamatan Rajapolah, Kamis (25/11/2021), dalam Kesempatan hadir, Ketua PC PGRI,UPT Pendidikan, Kepala SMKN Rajapolah, para Kepala SMP Negeri 1,Kepala SD,kepala TK,dan Guru Guru yang Ada di wilayah PC PGRI Rajapolah.

Puluhan guru se-Kecamatan Rajapolah, mengikuti upacara dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI ke 76, Kendra S.Pd ,Ketua PGRI PC Rajapolah mengatakan kepada bandungraya.net, upacara Hari Guru Dan Ulangtahun PGRI dilaksanakan di Komplek SMKN Rajapolah melainkan berdasarkan pertimbangan ,sedangkan upacara dilaksanakan sesuai dengan Ketentuan PGRI Pusat, dan Kabupaten, upacara bisa dilaksanakan secara serempak, dalam rangka menyatukan Guru TK, SD, SMP, SMK, SMA.

Masih dikatakan Kendra, sebelumnya rangkai acara kegiatan dilaksanakan, antara lain, Bidang Olah Raga, Kesenian dan Kerohanian, dan alahamdulilah PC PGRI Rajapolah menjadi Juara 1 (satu) Putera tingkat Kabupaten, dan Juara hapan 1 ( satu) puteri tingkat Kabupaten, Dan Seni Juara 1 tingkat Jawa Barat.

“Kami berharap dengan ulangtahun ini menjadikan evaluasi prestasi dan menjadikan motivasi keberhasilan di semua Bidang yang berhubungan dengan kegiatan pendidikan yang ada,” ujar Kendra.

“Adapun jenis kegiatan PTM untuk SD , SMP Insya Alloh berjalan normal di tahun ajaran baru, pasalnya vaksinasi persentasinya sudah cukup tinggi dan kalau untuk SMK dalam minggu ini sudah dilaksanakan TPM normal, tetapi prokesnya tetap diperhatikan,” pungkasnya. (BR.05)

Exit mobile version